Advertisement

Tak Ingin Terlena, PSIS Tetap Waspadai Kekuatan Persib Bandung

Jumali
Selasa, 09 Agustus 2022 - 21:47 WIB
Jumali
Tak Ingin Terlena, PSIS Tetap Waspadai Kekuatan Persib Bandung Logo Liga 1 / Ist

Advertisement


Harianjogja.com, SEMARANGPSIS Semarang terus mewaspadai kekuatan dari Persib Bandung jelang bentrok kedua kesebelasan di pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (13/8/2022).

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre mengaku tidak ingin anak asuhnya terlena dengan capaian Persib yang saat ini belum pernah mendapatkan kemenangan. Oleh karena itu, PSIS sudah menyiapkan analisis khusus sebelum dijamu oleh Persib Bandung.

Advertisement

“Kita perlu mempelajari bagaimana Persib bermain. Juga kita siapkan taktik dan perhatikan para pemain lawan untuk pertandingan nanti,” kata Sergio Alexandre, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Selasa (9/8/2022).

Sergio sadar lawan yang dihadapi adalah tim besar yang siap mendatangkan bencana meski saat ini tengah dalam kondisi yang tidak bagus.

“Melawan tim besar macam Persib, kita wajib menganalisa bagaimana Persib bermain. Kita juga wajib siap seratus persen dan memantapkan semua persiapan,” tegas Sergio.

Dengan skuat Persib yang bertabur banyak pemain bintang, Sergio menyebutkan timnya wajib memberikan perhatian pada pemain-pemain kunci Persib.

“Selain menyiapkan taktik dan strategi, kita juga perlu antisipasi pemain-pemain macam Marc Klok, David da Silva dan pemain-pemain lokal lainnya yang punya kualitas bagus,” tandas mantan pelatih Persiraja Banda Aceh itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement