Advertisement

PSS Sleman vs Barito Putera : Susunan Pemain Kedua Kesebelasan

Jumali
Sabtu, 13 Agustus 2022 - 17:20 WIB
Jumali
PSS Sleman vs Barito Putera : Susunan Pemain Kedua Kesebelasan Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN — Pertandingan antara PSS Sleman menghadapi PS Barito Putera akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/7/2022) pukul 18.00 WIB. Pada laga kali ini, kedua kesebelasan sama-sama berambisi meraih kemenangan demi mengamankan posisi mereka di papan klasemen.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro menyatakan laga melawan Barito Putera  akan menjadi ajang pemecahan mitos bagi timnya. Sebab, selama dua kali laga kandang terakhir, PSS Sleman belum pernah meraih kemenangan.

Advertisement

PSS Sleman sempat dikalahkan Borneo FC pada leg pertama Piala Presiden 2022 dengan skor 0-2, pada 7 Juli 2022. Selanjutnya, Bagus Nirwanto dan kawan-kawan harus menelan pahit kekalahan di laga perdana Liga 1 2022/2023, usai ditekuk PSM Makassar dengan skor 1-2, 23 Juli lalu.

“Ya, ini faktor di luar teknis. Harapannya, kami bisa pecahkan mitos dua kali home belum pernah menang. Untuk pertandingan besok, mudah-mudahan kami bisa, pecahkan mitos. Kalau pengen menang, ya, cetak gol lebih banyak dari lawan,” kata Seto dalam sesi pres conference jelang laga, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/8/2022) sore.

Namun, keinginan dari PSS Sleman untuk meraih poin penuh kali ini dipastikan akan menghadapi hambatan. Sebab, PS Barito Putera bukanlah lawan yang mudah ditaklukkan. Terbukti usai dicukur 8-0 oleh Madura United pada laga perdana, mereka mampu bangkit dan mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-1. Namun, di pertandingan pekan ketiga, anak asuh Dejan Antonic ini harus mengakui keunggulan dari PSIS Semarang dengan skor 2-1.

“Barito adalah tim yang bagus. Mereka secara perangkat diatas kami [peringkat ke-13, PSS Sleman peringkat ke-15]. Coach Dejan juga cukup baguss dan tahu karakter kami. Yang terpenting di pertandingan besok adalah fokus dan kondisi pemain selalu siap. Harapan, kami bisa raih 3 poin untuk angkat moral pemain,” papar Seto.

Pelatih PS Barito Putera, Dejan Antonic bertekad meraih poin di kandang PSS Sleman, raihan satu poin di kandang PSS Sleman sangat berarti bagi Barito Putera demi mengamankan posisi mereka dari klasemen sementara. Hingga pekan ke-4 Liga 1 2022, Barito Putera berada di peringkat ke-13, sedangkan PSS Sleman berada di peringkat ke-15.

“Semoga bisa curi poin di sini,” kata mantan pelatih PSS Sleman ini saat press conference di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/8/2022) malam.

Berikut susunan pemain PSS Sleman melawan Barito Putera

PSS Sleman

Kiper : Jandia
Belakang :

Bagus N
Dedy Gusmawan
Syaiful R
Tallysson Duarte

Tengah
Dave M
Jihad Ayoub
Ze Valente

Depan
Todd Ferre
Mychell Chagas
Komarudin

Barito Putera
Kiper :
Aditya Harlan

Belakang :
Donni Monim
Renan Alves
Bagas Kaffa
FR Sokoy

Tengah
Lutfi K
Mike Ott
Bayu Pradana

Depan
Rafael Oliveiera
Rafael Silva
Abrizal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi ke Surabaya untuk Resmikan Pameran Kelapa Internasional

News
| Senin, 22 Juli 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement