Advertisement

Jelang Hadapi PSS Sleman, Persib Pantau Kondisi Beckham Putra

Jumali
Senin, 15 Agustus 2022 - 16:17 WIB
Jumali
Jelang Hadapi PSS Sleman, Persib Pantau Kondisi Beckham Putra Pertandingan antara Persib melawan PSIS - Instagram : Persib

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG — Pelatih sementara Persib Bandung, Budiman menyebutkan, proses pemulihan cedera Beckham Putra Nugraha menunjukkan perkembangan menggembirakan.

Beckham mengawali sesi latihan pemulihan dengan jogging. Setelah itu, ia dimainkan dalam gim melawan Persib U-20 selama 20 menit terakhir.

Advertisement

"Terlihat, Beckham sudah mulai berani bermain. Memang body charged dan shooting kerasnya belum kelihatan. Tapi, alhamdulillah ini adalah sebuah progres. Saya harap dia bisa menuju performa terbaiknya lagi," kata Budiman, dikutip dari laman resmi klub, Senin (15/8/2022).

Meskipuun demikian, untuk pertandingan Persib selanjutnya menghadapi PSS Sleman pada 19 Agustus 2022 mendatang, Budiman mengaku masih butuh waktu beberapa hari untuk memantau kebugaran Beckham.

"Mudah-mudahan, Beckham bisa ikut kami ke Sleman. Karena tentu saja, kehadiran Beckham akan menjadi sebuah amunisi bagi kami di pertandingan nanti. Tapi apakah dia bisa bermain, saya akan lihat dulu kondisinya," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Presiden Memastikan Upacara 17 Agustus di IKN Sudah Dirancang Detail

News
| Kamis, 29 Februari 2024, 18:17 WIB

Advertisement

alt

Kegiatan Spiritual dan Keagamaan Jadi Daya Tarik Wisata di Candi Prambanan

Wisata
| Kamis, 29 Februari 2024, 11:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement