Advertisement

Madura United vs Dewa United : Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain

Jumali
Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:07 WIB
Jumali
Madura United vs Dewa United : Preview, Prediksi dan Perkiraan Pemain Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, BANGKALAN — Misi mempertahankan posisi di puncak klasemen diusung oleh Madura United saat berjumpa Dewa United pada pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (19/8/2022).

Kemenangan atas Dewa United akan membuat Madura United tetap kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 dan menjaga jarak dengan pesaingnya.

Advertisement

Pelatih Madura United Fabio Lefundes pun hanya memberikan masa rest recovery sehari usai timnya meraih satu poin pada laga Derby Suramadu pada pekan keempat Liga 1 2022-2023. Sejauh ini, Madura United pun telah siap berhadapan dengan Dewa United.

Sementara, gelandang Dewa United FC Asep Berlian mengaku antusias jelang laga lanjutan Liga 1 2022/2023 yang akan mempertemukannya kembali untuk pertama kali dengan Madura United, tim yang pernah dibelanya cukup lama.

Asep memang bukan sosok asing di skuad Madura United, sebab pemain asli Bogor itu sebelumnya pernah enam musim bermain untuk Laskar Sape Kerab sebelum akhirnya bergabung dengan Dewa United.

Perkiraan Pemain


Madura United :

Rendy Oscario ; Dodi Alexvan (bek kanan), Fachruddin Aryanto (c), Cleberson, Reva Adi Utama (bek kiri) ; Zulfiandi, Esteban Vizcarra, Ricki Ariansyah ; Malik Risaldi, Pedro Henrique, Lulinha.

Dewa United :

Muhammad Natshir; Dias Angga, Risto Mitrevski, Achmad Faris, Miftah Anwar Sani; Asep Berlian, Rangga Muslim, Lucas Ramos; Majed Osman, Feby Eka Putra, Karim Rossi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Magnitudo 5,3 Guncang Gorontalo

News
| Kamis, 25 April 2024, 04:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement