Advertisement

Ingin Beri Kado Ultah ke-93, PSIM Jogja Target Menang Atas Nusantara United

Jumali
Minggu, 04 September 2022 - 15:47 WIB
Jumali
Ingin Beri Kado Ultah ke-93, PSIM Jogja Target Menang Atas Nusantara United Pertandingan antara Persikab vs PSIM Jogja - Instagram : Persikab_Bandung

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG — Pelatih PSIM Jogja Imran Nahumarury menyatakan timnya menargetkan meraih kemenangan atas tuan rumah Nusantara United FC, pada laga pekan kedua grup tengah Liga 2 2022/203 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (5/9/2022) sore.

Raihan tiga poin atas tim promosi tersebut, tidak hanya akan kian membuka peluang PSIM Jogja lolos ke babak selanjutnya, namun raihan kemenangan itu akan menjadi kado ulang tahun bagi Laskar Mataram ke-93 yang jatuh pada hari pertandingan.

Advertisement

“Besok itu ulang tahun ke-93 PSIM Jogja, semoga ini bisa menambah motivasi lebih pemain. Harapan Saya besok pemain main maksimal, Saya tidak akan memberikan beban kepada pemain, tapi, target tiga poin dari kami, sekaligus kado ulang tahun bagi PSIM Jogja,” kata Imran dalam prematch, Minggu (4/9/2022) sore.

“Oleh karena itu, kami telah siapkan game plan. Segala hal secara taktikal telah siapkan dan mudah-mudahan bisa diaplikasikan,” harap Imran.

Imran juga mengungkapkan jika laga tanpa penonton melawan Nusantara United kali ini tidak akan berdampak kepada permainan PSIM Jogja. Sebab, pemain telah diingatkan agar bisa bermain dalam segala situasi.

“Mereka harus fokus dan kerja keras. Tidak ada masalah pertandingan tanpa penonton. Kami pun telah antisipasi mereka. Kami pernah ketemu dengan mereka saat uji coba, dan mereka habis kalah, kemarin. Ini juga yang kami antisipasi,’ terang Imran.

Sementara kapten PSIM Jogja Aditya Putra Dewa meminta doa dari semua pecinta dan suporter PSIM Jogja agar mendapatkan kemenangan pada pertandingan kali ini.

“Besok adalah hari spesial dan kami ingin beri kado untuk ulang tahun PSIM Jogja. Saya minta doa dan suport dari suporter dan pecinta sepakbola di Jogjakarta agar bisa memenangkan pertandingan besok,” harap Aditya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Penetapan Pilpres oleh KPU, Gibran: Nanti Ada Beberapa Pertemuan

News
| Selasa, 23 April 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement