Advertisement

Dijamu PSS Sleman, Persis Solo Tanpa Jaimerson dan Kanu

Jumali
Selasa, 06 September 2022 - 13:57 WIB
Jumali
Dijamu PSS Sleman, Persis Solo Tanpa Jaimerson dan Kanu Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SOLOPersis Solo dipastikan tidak akan diperkuat oleh dua pemain andalannya, yakni Jaimerson Xavier dan Kanu Helmiawan saat dijamu PSS Sleman pada pekan kesembilan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Jaimerson Xavier dan Kanu Helmiawan absen karena dibekap cedera.

Keduanya kini harus mendapatkan perawatan medis usai melakoni laga terakhir melawan PSIS Semarang, di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (3/9/2022) lalu.

Advertisement

Jaimerson dan Kanu mengalami insiden di babak pertama, dan harus ditarik keluar sebelum turun minum.

Kanu mengalami benturan pada menit ke-5, lalu menderita cedera ankle (pergelangan kaki) dan harus menepi selama 3 pekan. Sedangkan Jaime mengalami cedera hamstring (paha bagian belakang) dan mesti istirahat dari lapangan hijau selama 1 bulan.

“Secara berkala, tim medis Persis akan memantau kondisi perkembangan kedua pemain dan akan memberikan perawatan intensif agar mereka bisa segera kembali pulih,” kata Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, dikutip dari Liga Indonesia Baru, Senin (5/9/2022) malam.

Karteker Persis, Rasiman mengakui jika hasil imbang tanpa gol yang dicatat timnya saat melawan PSIS karena adanya insiden di luar prediksi yakni cederanya dua pemain di babak pertama.

“Ada perubahan rencana di menit awal pertandingan dimana kita harus melakukan pergantian pemain saat M Kanu harus ditarik keluar akibat cedera. Disusul lagi ditariknya Jaimerson juga akibat cedera. Ini mempengaruhi apa yang sudah disiapkan,” ungkap Rasiman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Kabar Duka: Pendiri Mustika Ratu, Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia

News
| Rabu, 24 April 2024, 08:14 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement