Advertisement

PEPARDA DIY 2022: Sleman Terus Dulang Emas, Kali Ini dari Cabor Bocchia

Hadid Husaini
Rabu, 07 September 2022 - 20:27 WIB
Arief Junianto
PEPARDA DIY 2022: Sleman Terus Dulang Emas, Kali Ini dari Cabor Bocchia Porda dan Peparda DIY 2022

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN - Para atlet cabang olah raga (cabor) Boccia asal Kontingen Sleman berhasil meraih medali emas dalam gelaran Peparda III DIY 2022 yang digelar di Yakkum Hall, Rabu (7/9/2022).

Pada pertandingan final, kontingen Sleman berhasil mengungguli kontingen Kota Jogja dan Bantul dengan perolehan empat medali emas, dua medali perak dan satu medali perunggu. 

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa, turut hadir menyaksikan laga final tersebut. Selain itu, hadir pula Ketua NPC DIY, Hariyanto dan Ketua NPC Sleman, Suwartoyo. 

BACA JUGA: Jos! Tim Futsal Putra Sleman Berhasil Raih Emas

Danang mengaku bangga sekaligus mengapresiasi seluruh pihak yang turut andil dalam kesuksesan kontingen Kabupaten Sleman merebut medali emas dalam cabor Boccia.

"Saya sangat bahagia dan bangga kepada teman-teman kontingen Sleman dalam gelaran Peparda yang mempunyai semangat dan daya juang yang tinggi. Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk kontingen Sleman di cabor lainnya," ucapnya.

Sementara itu, Ketua NPC Kabupaten Sleman, Suwartoyo pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa sampai saat ini, Kabupaten Sleman telah meraih sebanyak 18 medali emas dalam gelaran Peparda III DIY.

"Jumlah capaian [medali emas] ini masih bisa bertambah dikarenakan masih terdapat beberapa cabor yang sedang mempertandingkan laga final," ujar dia.

Dalam kesempatan tersebut, Danang Maharsa juga berkesempatan secara langsung menyerahkan medali kepada para juara dalam pertandingan Boccia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

OJK Cabut Izin Bank Bagong

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement