Advertisement

Ini Kunci Kemenangan Persib Atas Arema FC

Jumali
Senin, 12 September 2022 - 16:27 WIB
Jumali
Ini Kunci Kemenangan Persib Atas Arema FC Luis Milla - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, MALANG — Pelatih Persib Bandung Luis Milla membeberkan kunci kemenangan timnya 2-1 atas tuan rumah Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022).

Pelatih asal Spanyol itu menilai kemenangan Persib tidak lepas dari perubahan taktik yang ia lakukan. Sejak memasukkan Beckham Putra di paruh kedua. Keberadaan Beckham membuat timnya mampu memberi tekanan lebih kepada gelandang-gelandang Singo Edan yang dominan pada paruh pertama.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Saya rasa Arema bermain dengan baik di babak pertama dengan tiga gelandang dan kami sulit untuk melakukan passing vertikal. Saya rasa tim ini perlu perubahan untuk bisa bermain lebih baik dengan memasang pemain lain di lini tengah. Idenya adalah menarik keluar Febri dan memasukan Beckham,” papar Milla, dikutip dari Liga Indonesia Baru, Senin (12/9/2022).

Pelatih asal Spanyol itu mengakui Arema cukup dominan di babak pertama dengan keberadaan tiga gelandang. Tentu Persib kesulitan karena memasang dua gelandang Marc Klok dan Ricky Kambuaya. Masuknya Beckham menjadi kunci, ia mencetak gol dan mengubah situasi permainan.

“Arema bermain dengan baik, mereka tampil bagus di babak pertama tapi di babak kedua menurut saya kami yang bermain lebih baik. Saya senang dengan perubahan yang dilakukan tim dan bagaimana mereka memanfaatkan peluang. Menurut saya itu adalah kuncinya,” beber Milla.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jokowi Buka Suara soal Niat Kaesang Terjun ke Politik: Saya Tidak Memengaruhi

News
| Senin, 30 Januari 2023, 10:47 WIB

Advertisement

alt

10 Rekomendasi Sate Klatak di Imogiri Bantul

Wisata
| Senin, 30 Januari 2023, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement