Advertisement

Persija Jakarta Catatkan Kemenangan 5 Kali Beruntun

Jumali
Senin, 12 September 2022 - 19:57 WIB
Jumali
Persija Jakarta Catatkan Kemenangan 5 Kali Beruntun Hanno Behrens / Persija

Advertisement

Harianjogja.com, MARTAPURAPersija Jakarta sukses memetik kemenangan kelima secara beruntun usai menaklukkan PS Barito Putera 1-0 pada laga pekan ke-9 Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman, Minggu (11/9/2022).

Michael Krmencik jadi penentu kesuksesan Macan Kemayoran pada pertandingan ini lewat golnya di menit ke-69.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Kontribusinya juga sukses menghapuskan rentetan hasil minor kala bermain di Banjarmasin. Sebelumnya mereka terakhir kali meraih kemenangan di sana pada 2014.

Hasil kemenangan ini dirasa layak oleh pelatih Thomas Doll. Terlebih Macan Kemayoran menciptakan banyak peluang bahkan dari menit pertama.

"Kita layak untuk bisa meraih kemenangan apalagi kita bermain sangat baik. Ditambah pada laga ini kita banyak mendapatkan banyak peluang di babak pertama sayangnya tidak bisa dimaksimalkan," ujar Doll, dikutip dari Liga Indonesia Baru, Senin (12/9/2022).

Lebih lanjut pelatih asal Jerman ini menilai timnya bisa menciptakan lebih dari satu gol untuk bisa memastikan kemenangan lebih cepat. Ada satu catatan lain yang sedikit mengganggu mantan pemain Lazio ini yakni Persija sering membuat pelanggaran akan tetapi lini belakang Persija tetap solid dan kembali berhasil meraih cleansheet di laga ini.

"Tapi pemain menunjukkan mental untuk meraih kemenangan di laga ini ditambah lagi pada laga ini penguasaan bola Persija juga cukup baik. Dengan ini Persija dalam kondisi yang sangat baik untuk menatap laga selanjutnya," tutupnya.

Kemenangan itu pun membawa mereka naik ke urutan keempat dengan 20 poin dari 10 laga. Sedang, kekalahan itu membuat Barito tetap di urutan ke-17 dengan 4 poin dari 8 laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Relawan GP Mania Bubar, Bukti Jokowi Tingggalkan Ganjar?

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement