Advertisement

Persib Matangkan Strategi Hadapi Barito Putera

Jumali
Rabu, 14 September 2022 - 21:47 WIB
Jumali
Persib Matangkan Strategi Hadapi Barito Putera Luis Milla - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG - Persib Bandung ingin melanjutkan tren kemenangan di dua pertandingan terakhir. Setelah mampu mengatasi perlawanan Rans Nusantara FC dan Arema FC, Maung Bandung akan menjalani laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 menghadapi PS Barito Putera, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pelatih Persib Luis Milla mulai menyusun rencana melakukan fokus pelatihan guna menghadapi laga tersebut. Kemenangan ketiga beruntun berusaha diraih Marc Klok dan kolega. Meski Barito Putera kini berada di papan bawah, namun timnya tak boleh menganggap remeh lawan.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Ini merupakan pertandingan yang berat dan kami ingin melakukan persiapan yang sangat baik. Kami harus fokus dan bisa memainkan pertandingan yang bagus,” kata Milla, dikutip dari Liga Indonesia Baru, Rabu (14/9/2022).

Akan ada beberapa pemainnya yang absen pada pertandingan nanti di kandang. Erwin Ramdani cedera panjang setelah mendapatkan cedera patah tulang bahu di pertandingan terakhir. Winger cepat Frets Butuan juga izin menikah. Sementara Febri Hariyadi diragukan tampil karena alami demam.

“Saya rasa sudah jelas Erwin sudah pasti tidak bisa main karena cederanya butuh waktu lama untuk pulih. Tapi untuk Febri memang dia menderita demam tapi menurut saya dia besok sudah bisa berlatih kembali,” terang Milla.

Kendati begitu pelatih asal Spanyol itu tidak risau karena pemain pengganti akan disiapkannya. “Kami memiliki banyak pemain yang siap untuk bermain dan dalam dua laga ke belakang saya suka dengan penampilan pemain. Bukan hanya sebelas pemain inti tapi saya rasa pemain lain yang masuk di babak kedua,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Petinggi Golkar Curiga Ada Pihak Ingin Amandemen UUD 1945

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement