Advertisement

PSS Sleman Siapkan Strategi Redam Kekuatan Persita

Jumali
Rabu, 21 September 2022 - 15:07 WIB
Jumali
PSS Sleman Siapkan Strategi Redam Kekuatan Persita Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN -- PSS Sleman memanfaatkan jeda kompetisi Liga 1 dengan meningkatkan taktik dan fisik para pemain dalam beberapa hari ke depan.

"Jeda dua minggu kami manfaatkan untuk meningkatkan taktik dan fisik para pemain. Kemarin pemain kami beri dua hari libur artinya biar lebih fresh menjalani latihan kembali," ujar pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro dalam keterangan tertulis, Rabu (21/9/2022) sore.

Advertisement

"Selebihnya mungkin di seminggu ke depan kami lebih banyak ke strength, endurance dan speed juga. Lebih banyak ke fisik tapi kami sambil mengkondisikan untuk di tanggal 29 menghadapi Persita di Maguwoharjo," sambungnya.

Disinggung mengenai kemungkinan uji coba dalam beberapa hari ke depan untuk menguji pemain, coach Seto, sapaan akrabnya mengatakan belum ada rencana untuk melakukan itu.

"Mengenai agenda uji coba kami belum ada rencana untuk melakukan hal itu. Namun lihat saja nanti seperti apa," ujarnya.

Persita Tangerang datang ke Maguwoharjo dengan rekor tandang yang baik. Pendekar Cisadane memenangkan tiga pertandingan, satu hasil seri dan satu kekalahan dari lima pertandingan tandang.

"Artinya kami akan persiapkan disitu mengenai rekor tandang mereka. Persita cukup bagus ketika tandang namun sebaliknya, PSS di laga kandang masih kurang baik," jelasnya.

"Harapannya, dengan libur beberapa hari para pemain lebih fresh karena bertemu keluarga dan bisa menjadi modal penting. Tapi apapun itu, kami akan persiapkan taktik serta fisik para penggawa untuk menghadapi Persita," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tertidur 22 Tahun Gunung Ruang Erupsi, Gempa hingga 944 Kali dalam Satu Hari

News
| Kamis, 18 April 2024, 09:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement