Advertisement

Kecewa Timnya Dikalahkan Indonesia, Begini Kata Pelatih Timnas Curacao

Arief Junianto
Minggu, 25 September 2022 - 20:57 WIB
Arief Junianto
Kecewa Timnya Dikalahkan Indonesia, Begini Kata Pelatih Timnas Curacao Pelatih Tim Nasional Curacao, Remko Bicentini (kanan). - JIBI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA - Pelatih Tim Nasional Curacao, Remko Bicentini mengaku kecewa anak asuhnya bisa dikalahkan oleh Timnas Indonesia dalam FIFA Matchday I dengan skor akhir 3-2.

Dia mengaku datang ke Indonesia dengan menargetkan kemenangan. Curacao berada di peringkat ke-84 FIFA, sedangkan Indonesia berada jauh di bawahnya pada peringkat ke-155 FIFA.

Advertisement

"Tentu kami kecewa dengan hasil ini, karena kami ingin menang, tetapi kekalahan memang bisa terjadi dalam pertandingan," kata Remko saat konferensi pers seusai laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022).

BACA JUGA: Laga Berlangsung Sengit, Indonesia Menang Tipis Atas Curacao

Menurutnya Timnas Indonesia bermain sangat baik secara tim. Selain itu beberapa peluang yang didapat oleh timnya itu belum bisa membuat Curacao lebih unggul atas Indonesia.

"Ini permainan yang bagus untuk orang-orang yang menonton di stadion, saya pikir kami memang buat dua sampai tiga kesalahan," kata dia.

Dia pun mengaku sebelumnya tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan persiapan menghadapi skuad Garuda. Meski begitu, dia pun bakal memaksimalkan waktu menjelang laga persahabatan kedua.

"Kami hanya perlu percaya diri untuk bisa mendapatkan hasil bagus di laga selanjutnya," katanya.

Timnas Curacao harus mengakui keunggulan Indonesia dengan skor 3-2 pada laga persahabatan pertama. Adapun laga persahabatan kedua bakal digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (27/9/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement