Advertisement

Persela Target Poin di Kandang PSIM Jogja

Jumali
Senin, 26 September 2022 - 17:47 WIB
Jumali
Persela Target Poin di Kandang PSIM Jogja Fakhri Husaini - Persela

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Pelatih Persela Lamongan Fakhri Husaini menyatakan timnya menargetkan meraih poin di kandang PSIM Jogja, saat keduanya berjumpa pada pekan keenam grup tengah Liga 2 2022/2023, di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (27/9/2022) sore.

"Lawan PSIM Jogja amat penting bagi kami. Kami sudah banyak kehilangan poin, dan kami ingin meraih poin disini," kata Fakhri, Senin (25/9/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Persela Lamongan saat ini menempati peringkat ketujuh dengan 5 poin, dari sekali menang dan dua kali imbang. Persela berada satu peringkat dibawah PSIM Jogja di peringkat ke-6 dengan 6 poin dari 3 seri dan sekali menang. Oleh karena itu, Fakhri terus mewaspadai kebangkitan dan motivasi dari PSIM Jogja.

"Apalagi mereka di pertandingan terakhir meraih kemenangan dari Tegal. Ini bisa jadi motivasi lebih dari mereka untuk memenangkan pertandingan besok," ungkap Fakhri.

"Tapi, kami telah siapkan semua aspek untuk pertandingan besok lawan PSIM Jogja," jelas Fakhri.

Terkait laga tanpa penonton saat dijamu PSIM Jogja, Fakhri mengaku tidak akan mengambil keuntungan tersebut. Mantan pelatih Timnas U-16 Indonesia itu menilai hal yang menentukan hasil di pertandingan adalah 22 pemain di lapangan. "Tidak terpikirkan kami untuk mencari keuntungan dari pertandingan tanpa penonton. Ada dan tidak ada penonton sama saja," ucap Fakhri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Update Covid 5 Februari 2023: Kasus Positif Naik 171, Sembuh 181 & Meninggal 1

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Simak! Ini 10 Gunung Termegah di Dunia

Wisata
| Minggu, 05 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement