Advertisement

Jamu Persikabo 1973, Bali United Terancam Kehilangan Tiga Pemain Pilar

Jumali
Kamis, 29 September 2022 - 05:37 WIB
Jumali
Jamu Persikabo 1973, Bali United Terancam Kehilangan Tiga Pemain Pilar Bali United - Baliutd.com

Advertisement

Harianjogja.com, GIANYAR--Jeda kompetisi Liga 1 2022/2023 akan segera usai, namun Bali United FC justru berpotensi kehilangan tiga pilar pentingnya.

Walaupun belum dipastikan absen pada pekan ke-11, kondisi ketiganya meragukan. Ketiga pemain yang diragukan tampil itu di antaranya kiper Nadeo Arga Winata, serta dua pemain asing, Willian Pacheco dan Brwa Nouri.

Advertisement

Pelatih Bali United Stefano Cugurra sudah punya alternatif pemain yang bisa dipakai nanti. Nadeo sempat dimainkan pada laga pertama melawan Curacao, sehingga pemain berusia 25 tahun ini baru kembali paling cepat Rabu (28/9/2022) atau dua hari sebelum laga Bali United lawan persikabo 1973.

"Mudah-mudahan Nadeo tidak cedera di timnas dan bisa kembali ke klub dalam keadaan sehat. Tapi saya baru akan lihat kondisi Nadeo setelah dia di sini. Kalaupun tidak memungkinkan, [Muhammad] Ridho siap main," ucap Teco dikutip dari Liga Indonesia Baru, Rabu (28/9/2022).

Brwa Nouri yang sebelumnya aman-aman saja pada laga terakhir melawan Persis Solo, dikabarkan sedang menderita cedera ringan. Dia belum tahu apakah pemain berpaspor Irak itu bisa dimainkan atau tidak.

"Kami masih punya beberapa hari untuk lihat siapa yang bisa gantikan Nouri. Saya sudah punya beberapa pilihan pemain, termasuk Hariono," ungkapnya.

Di antara ketiga pemain yang diragukan tampil, Willian Pacheco jadi pemain yang sudah absen sejak lawan Persis. Bek tengah asal Brasil tersebut cedera sejak pekan ke-10 dan kondisinya belum fit seratus persen.

Namun dengan kondisi yang perlahan membaik, Stefano Cugurra berharap bisa menurunkan Pacheco di laga berikutnya. Dia masih perlu menunggu beberapa hari untuk memantau situasinya.

"Saya pikir sama dengan pemain yang lain, kami punya waktu latihan beberapa hari lagi sebelum pertandingan. Jadi sebelum itu, kami akan lihat kondisi dia di latihan," pungkas Teco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Darurat, Kasus Demam Berdarah di Amerika Tembus 5,2 Juta, 1.800 Orang Meninggal

News
| Jum'at, 19 April 2024, 20:27 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement