Advertisement

Persib Punya Modal Bagus Jelang Jamu Persija

Jumali
Kamis, 29 September 2022 - 00:27 WIB
Jumali
Persib Punya Modal Bagus Jelang Jamu Persija Luis Milla - Persib.co.id

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG - Persib Bandung menatap optimistis laga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 melawan Persija Jakarta, Minggu (2/10/2022) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Di bawah arahan pelatih Luis Milla, Persib mencatat tiga kemenangan beruntun mengalahkan Rans Nusantara FC, Arema FC, dan PS Barito Putera.

Advertisement

Maung Bandung dituntut mencatat empat kemenangan beruntun saat menghadapi Macan Kemayoran. Asisten pelatih Persib Manuel Cascallana merasa timnya saat ini sudah terbebas dari tekanan. Berbeda dengan dua pertandingan lalu dimana pemain Persib disebut kurang percaya diri pasca kalah oleh PSM Makassar 1-5.

“Ini bukan menjadi tekanan, justru ini bagus daripada kami imbang atau kalah. Ketika menang, tekanan justru hilang. Karena jadi ada kepercayaan diri bagi pemain, mereka jadi percaya juga kepada kami (pelatih) karena metode latihan yang diberikan artinya berjalan dengan bagus,” ungkap Manu,dikutip dari Liga Indonesia Baru, Rabu (28/9/2022).

Para pemain Persib bisa disiplin menjalankan instruksi pelatih kepala Luis Milla, sesuai dengan apa yang dilatih dalam sesi latihan. Mereka mampu belajar dengan cepat. Hal itu yang buat staf pelatih bisa dengan mudah beradaptasi menjalankan pola yang diinginkan.

“Apa yang mereka lakukan di latihan, mereka lakukan juga di dalam lapangan saat bertanding. Hasilnya di tiga pertandingan kami bisa mendapatkan tiga kemenangan. Jadi tidak jadi tekanan dari tiga kemenangan ini. Tekanan justru datang ketika kami kalah,” bebernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement