Advertisement

Kapten Persita Berharap Liga 1 Dilanjutkan

Jumali
Jum'at, 21 Oktober 2022 - 23:47 WIB
Jumali
Kapten Persita Berharap Liga 1 Dilanjutkan Logo Persita - Wikipedia

Advertisement

Harianjogja.com, TANGERANG -- Kapten Persita Tangerang, Muhammad Toha berharap kejadian di Stadion Kanjuruhan, Malang bisa menjadi titik balik perubahan bagi sepakbola di Indonesia.

Ia berharap adanya perubahan yang positif di stadion-stadion dalam menyelenggarakan pertandingan liga. Dan nantinya adalah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi suporter yang hadir.

Advertisement

BACA JUGA : Banyak yang Harus Dibenahi dari Persita

Seperti diketahui, sudah hampir tiga pekan musim Liga 1 2022/23 dihentikan akibat insiden yang memakan banyak korban jiwa tersebut.

“Pastinya kami sebagai pemain ingin melanjutkan musim ini. Pemain butuh kompetisi, jika hanya sekedar latihan saja kami pun akan jenuh,” kata Toha, dikutip dari laman resmi Persita, Jumat (21/10/2022).

“Tentu ada hikmah dan pelajaran berharga yang kita petik agar di masa mendatang kejadian itu tidak terulang lagi,” lanjutnya.

Toha yang selalu tampil dalam 11 laga untuk Persita pada musim ini berharap segera ada kejelasan dan tentu perubahan dalam menyelenggarakan sebuah pertandingan resmi.

“Semoga liga kembali dilanjutkan dengan protokol keamanan yang lebih baik di stadion. Agar para suporter lebih aman dan nyaman saat mendukung tim kesayangan mereka,” papar sang kapten.

Persita sendiri ada di urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 22 poin, usai tampil dalam 11 pertandingan sebelum liga dihentikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement