Advertisement

Jalani TC di Jogja, Borneo FC Agendakan 4 Kali Uji Coba

Jumali
Jum'at, 28 Oktober 2022 - 14:27 WIB
Jumali
Jalani TC di Jogja, Borneo FC Agendakan 4 Kali Uji Coba Bhayangkara FC vs Borneo FC - Instagram : BorneoFC

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA -- Borneo FC telah mengagendakan sebanyak 4 kali uji coba selama menjalani TC di Jogja. Selain tim Liga 2 yang akan jadi lawan, Borneo FC juga akan beruji coba dengan tim Liga 1.

“Kami juga punya program uji coba sebanyak 4 kali selama persiapan di Jogja. Di awal uji coba kami ingin bertemu tim Liga 2 dulu, baru di uji coba ketiga dan keempat mudah-mudahan bisa latihan bersama tim Liga 1. Saat ini kami masih menunggu konfirmasi soal lawan uji coba tersebut,” kata asisten pelatih Borneo FC, Miftahuddin Mukson dikutip dari laman resmi klub, Jumat (28/10/2022).

Advertisement

BACA JUGA : Borneo FC Incar Kemenangan

Menurut Miftah, periodesasi jelang lanjutan kompetisii memang sudah harus disiapkan sejak sekarang. Waktu 3 hingga 4 pekan jelang digulirkanya kembali kompetisi adalah waktu paling tepat bagi tim.

“Pastinya kami sudah siapkan gameplane untuk tim selama persiapan di Jogjakarta,” katanya.

Miftah menyatakan, program utama yang akan dijalannkan saat pertama latihan adalah, melihat sampai sejauh mana endurance dan kekuatan fisik pemain. Sebab selama libur 10 hari, tim pelatih sudah memberikan program pada semua pemain. Artinya hari ini tim pelatih akan melihat sampai sejauh mana program tersebut dijalankan.

Namun Miftah mengaku, program latihan bisa saja berubah mengingat kondisi di Jogjakarta saat ini kerap diguyur hujan, terutama saat sore hari. Jika latihan tak bisa dijalankan di lapangan terbuka, tim pelatih akan membawa pemain latihan di ruang tertutup untuk menguji fisik dan ketahanan kekuatan pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Dipimpin Nana Sudjana, Ini Sederet Penghargaan Yang Diterima Pemprov Jateng

News
| Kamis, 25 April 2024, 17:17 WIB

Advertisement

alt

Sandiaga Tawarkan Ritual Melukat ke Peserta World Water Forum di Bali

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 19:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement