Advertisement

Prediksi Manchester United vs West Ham, Head to Head, Susunan Pemain

Taufan Bara Mukti
Minggu, 30 Oktober 2022 - 23:07 WIB
Arief Junianto
Prediksi Manchester United vs West Ham, Head to Head, Susunan Pemain Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag - RTLE

Advertisement

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Manchester United vs West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris malam hari nanti.

Laga Manchester United vs West Ham akan hadir pada pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu (30/10/2022) malam WIB.

Advertisement

Manchester United akan berusaha meraih kemenangan setelah pekan lalu ditahan Chelsea 1-1. Hasil seri kedua dalam tiga laga terakhir itu menempatkan Manchester United di posisi keenam klasemen dengan nilai 20. Mereka masih tertinggal satu angka dari Newacastle United yang ada di posisi empat besar.

Di sisi lain West Ham United akan menjaga kebangkitan setelah pekan lalu menang 2-0 atas Bournemouth. Kemenangan itu mengakhiri dua laga tanpa kemenangan. Kini, mereka menempati posisi ke-13 klasemen dengan nilai 14.

BACA JUGA: Pemain Pinjaman Arsenal Pablo Mari Jadi Korban Penusukan

Manchester United dalam posisi lebih diunggulkan dalam laga ini. Mereka selalu meraih kemenangan dalam empat laga terakhir lawan West Ham di Liga Inggris.

Ditambah lagi West Ham United juga tidak pernah menang dalam 14 laga tandang terakhir mereka ke Old Trafford.

Terlepas dari rekor lawan West Ham, Tim Setan Merah juga mencatat rapor positif dalam laga kandang. Mereka hanya mengalami satu kekalahan dari 14 laga kandang di Liga Inggris dengan meraih delapan kemenangan dan lima kali imbang.

Di laga ini pula, Manchester United berpeluang mencatatkan tiga clean sheet beruntun di kandang, rekor yang kali terakhir diciptakan tim ini sejak Juni 2020.

Untuk melanjutkan rapor tersebut, pertahanan Manchester United harus mewaspadai barisan lini depan The Hammers, termasuk sosok Gianluca Scamacca.

Penyerang asal Italia ini memang belum memperlihatkan performa yang meyakinkan pada musim pertamanya di Liga Inggris. Dia hanya mencetak dua gol dari 10 laga di Liga Inggris atau enam gol dari 17 laga di semua ajang.

Namun, laga lawan Manchester United bisa memberikan motivasi bagi Gianluca Scamacca untuk memperlihatkan kemampuan terbaiknya.

Prediksi Manchester United vs West Ham

Manchester United: Meski Cristiano Ronaldo kembali mencetak gol, namun posisi penyerang utama tampaknya akan tetap diberikan Erik ten Hag kepada Marcus Rashford.

Raphael Varane dipastikan absen panjang. Harry Maguire kemungkinan akan mengisi posisi tersebut saat lawan West Ham.

West Ham United: Lucas Paqueta diragukan bisa tampil di laga ini karena cedera bahu dalam laga imbang lawan Southampton.

Pelatih David Moyes dapat menurunkan Craig Dawson di pertahanan. Pilihan lainnya adalah tetap menurunkan duet Thilo Kehrer dan Kurt Zouma.

Perkiraan Susunan Pemain Manchester United vs West Ham

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Diogo Dalot, Harry Maguire, Lisandro Martinez, Luke Shaw; Casemiro, Fred; Antony, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Marcus Rashford.

Pelatih: Erik ten Hag

West Ham United (4-2-3-1): Lukas Fabianski; Ben Johnson, Kurt Zouma, Thilo Kehrer, Aaron Cresswell; Tomas Soucek, Declan Rice; Jarrod Bowen, Flynn Downes, Said Benrahma; Gianluca Scamacca.

Pelatih: David Moyes

Head-to-Head Manchester United vs West Ham

  • 22/1/2022: Manchester United 1-0 West Ham
  • 22/9/2021: Manchester United 0-1 West Ham
  • 19/9/2021: West Ham 1-2 Manchester United
  • 14/3/2021: Manchester United 1-0 West Ham
  • 9/2/2021: Manchester United 1-0 West Ham

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement