Advertisement

Hylo Open 2022 : Rinov/Pitha Sempat Terkendala Suttlecock

Newswire
Rabu, 02 November 2022 - 03:27 WIB
Jumali
Hylo Open 2022 : Rinov/Pitha Sempat Terkendala Suttlecock Rinov Rivaldy - Pitha Haningtyas / PBSI

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA -- Ganda campuran Indonesia

" title="Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari ">Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus susah payah melewati babak pertama turnamen level Super 300 Hylo Open 2022 di Saarlandhalle, Kota Saarbrücken, Jerman, Selasa (1/11/2022).

Advertisement

BACA JUGA : Wakil Indonesia di Hylo Open 2022

Menghadapi wakil tuan rumah Jones Ralfy Jansen/Linda Efler, Rinov/Pitha yang berstatus unggulan ketujuh itu harus melalui pertarungan sengit berdurasi hampir satu jam untuk mengakhiri pertandingan dengan skor tipis 18-21, 21-13, 21-19.

Runner up Malaysia Masters 2022 itu mengakui bahwa penampilan mereka belum maksimal karena terkendala dengan shuttlecock yang digunakan.

“Pertandingan hari ini juga tidak mudah dan harus melalui pertandingan sengit. Skornya juga ketat di gim ketiga,” ungkap Rinov.

“Yang sedikit membuat kami kurang bisa bermain baik mungkin disebabkan faktor shuttlecock. Jenis shuttlecock yang digunakan di turnamen Hylo Open ini terus terang cukup susah dikendalikan. Ini membuat penampilan kami belum bisa maksimal seperti yang kami harapkan,” kata dia menambahkan.

Pada babak kedua, Kamis (3/10), Rinov/Pitha akan menghadapi pasangan Prancis Lucas Corvee/Sharone Bauer.

Selain Rinov/Pitha, Indonesia hingga saat ini sudah meloloskan ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin ke babak 16 besar. Namun masih ada dua pasangan lain yang belum tampil hari ini, yaitu Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Indonesia juga masih memiliki enam wakil lainnya yang baru akan mengawali pertandingan babak 32 besar pada Rabu besok. Mereka adalah Shesar Hiren Rhustavito, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Gregoria Mariska Tunjung, dan Chico Aura Dwi Wardoyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Seorang Polisi Berkendara dalam Kondisi Mabuk hingga Tabrak Pagar, Kompolnas: Memalukan!

News
| Sabtu, 20 April 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Pengunjung Kopi Klotok Membeludak Saat Libur Lebaran, Antrean Mengular sampai 20 Meter

Wisata
| Minggu, 14 April 2024, 18:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement