Advertisement

PWI DIY Kirim 70 Wartawan dalam Porwanas di Malang Raya

Media Digital
Sabtu, 12 November 2022 - 19:07 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
PWI DIY Kirim 70 Wartawan dalam Porwanas di Malang Raya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Daerah Istimewa Yogyakarta resmi mengirimkan 70 wartawan untuk bertanding dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang Raya, Jawa Timur, 21-26 November 2022. - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Daerah Istimewa Yogyakarta resmi mengirimkan 70 wartawan untuk bertanding dalam Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang Raya, Jawa Timur, 21-26 November 2022.

Dalam sambutan pengukuhan 70 atlet yang kesemuanya wartawan, Ketua PWI DIY Hudono menyatakan di Porwanas ke XII tahun ini pihaknya menargetkan kontingen mampu lebih baik dibandingkan gelaran Porwanas di Jawa Barat.

Advertisement

“Di Porwanas sebelumnya mampu masuk dalam delapan besar. Tahun ini minimal kita lolos lima besar. Saya optimis ini tercapai melihat persiapan dan keseriusan dalam latihan yang sudah dipersiapkan sejak jauh-jauh hari,” kata Hudono di aula PWI DIY, Sabtu (12/11/2022).

Hudono mengatakan seluruh atlet di Malang Raya akan bertanding dalam Sembilan dari sepuluh cabang olahraga yang diperlombakan. Tahun ini, tenis lapangan tidak diikuti karena keterbatasan atlet.

Baca juga: Surya Paloh Masih Tunggu Dukungan Jokowi untuk Anies di Pilpres 2024

Ketua SIWO PWI Widyo Suprayogi menjelaskan untuk Porwanas kali ini, kontingen DIY nanti akan dipimpin Ketua DPRD, Nuryadi.

Sekretaris Umum KONI DIY Sigit Sapto Raharjo mengharapkan Seksi Wartawan Olahraga (SIWO PWI) DIY bisa berprestasi di Porwanas Malang Raya. Baginya, Porwanas sedianya merupakan ajang silaturahmi wartawan se-Indonesia namun dengan balutan kompetisi sportif berbagai cabang olahraga.

“KONI DIY yakin bahwa teman-teman wartawan DIY ini insan yang sportif dan memiliki nilai-nilai olahraga yang sesungguhnya,” ungkap Sigit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Demo Aremania Ricuh, Polisi: Ada 3 Orang Alami Luka-Luka

News
| Minggu, 29 Januari 2023, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement