Advertisement

Demi Selamatkan Stake Holder Sepak Bola, PSIS Minta PT LIB Segera Lanjutkan Liga 1

Jumali
Kamis, 17 November 2022 - 16:27 WIB
Jumali
Demi Selamatkan Stake Holder Sepak Bola, PSIS Minta PT LIB Segera Lanjutkan Liga 1 PSIS Semarang vs Persikabo 1973 - Instagram : @PSISofficial

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG -- PSIS Semarang meminta PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) segera melanjutkan Liga 1 2022/2023. Hal ini dilakukan untuk menyelamatkan stakeholder sepak bola.

BACA JUGA : PSIS Depak Titus Bonai

Advertisement

“Tugas terdekat dari PT. LIB adalah melanjutkan kembali kompetisi BRI Liga 1. Karena kompetisi harus diselamatkan dan diselesaikan sesuai dengan rencana awal pada April tahun depan,” kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS Yoyok Sukawi dikutip dari laman resmi klub, Kamis (17/11/2022).

Selain itu, PT LIB juga diharapkan bisa memberikan perubahan untuk kompetisi di Indonesia. Tujuannya agar kompetisi makin baik sesuai harapan para kontestan.

"Direksi dan komisaris PT. LIB hasil RUPS kemarin sudah ditetapkan. Ini sesuai harapan dari klub-klub selaku pemegang saham supaya direksi dan komisaris yang juga berasal dari klub bisa bekerja memperjuangkan apa yang selama ini menjadi keluh kesah klub," ungkapnya.

"PT LIB kedepannya bisa lebih mengedepankan kepentingan pengembangan ekosistem klub-klub Liga Indonesia yang dengan sendirinya akan menciptakan iklim kompetisi yg baik untuk persepakbolaan Indonesia," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Setelah Lima Hari, 2 Wisatawan yang Berenang di Zona Hahaya Pangandaran Ditemukan Tewas

News
| Rabu, 24 April 2024, 20:07 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement