Advertisement

Tak Kebagian Tempat di Barca, Bellerin Ditawarkan ke Roma

Newswire
Sabtu, 19 November 2022 - 21:37 WIB
Budi Cahyana
Tak Kebagian Tempat di Barca, Bellerin Ditawarkan ke Roma Hector Bellerin - Instagram Barcelona

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTABarcelona dikabarkan menawarkan Hector Bellerin ke AS Roma setelah bek kanan tersebut kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Menurut Mundo Deportivo pada Sabtu, Barcelona saat ini sedang mengincar Arnau Martinez dari Girona dan Pedro Porro dari Real Valladolid untuk menggantikan Bellerin pada bursa transfer Januari 2023.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Bellerin bergabung kembali ke klub masa kecilnya, Barcelona, jelang penutupan bursa transfer musim panas 2022 setelah menuntaskan kontrak bersama Arsenal.

Meski pemain pemain jebolan La Masia, Bellerin ternyata tidak sulit mendapatkan waktu bermain di Barcelona. Sampai saat ini, bek kanan berusia 27 tahun itu baru lima kali tampil di bawah asuhah Xavi Hernandez di semua kompetisi.

Demi menyelamatkan karier sepak bolanya, Bellerin disarankan harus pindah. Ada kabar yang menyebut bahwa AS Roma sedang mencari pengganti Rick Karsdorp dan mengincar Bellerin.

Hal tersebut diungkap oleh wartawan Nicolo Schira dan La Gazzetta dello Sport. Bek kanan Barcelona itu sejatinya sempat tampil baik saat menjadi pemain pinjaman di Real Betis pada musim lalu.

Bellerin juga menjadi salah satu kunci keberhasilan Real Betis menjadi juara Copa del Rey. Dia nyaris selalu dimainkan bila dalam kondisi fit dan sempat menangis saat berpisah dengan Real Betis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Turki, Kemlu Evakuasi 104 WNI yang Terdampak

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement