Advertisement

Spanyol vs Kosta Rika: Prediksi dan Perkiraan Pemain

Lukman Nur Hakim
Rabu, 23 November 2022 - 18:27 WIB
Jumali
Spanyol vs Kosta Rika: Prediksi dan Perkiraan Pemain Ilustrasi - Dok

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Pelatih Kosta Rika, Luis Fernando Suarez, telah menyiapkan taktik untuk menghadapi timnas Spanyol di Piala Dunia 2022.

BACA JUGA : Skuat Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022 Diisi Banyak Pemain Muda

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Kosta Rika akan memulai laga perdana di Piala Dunia 2022 kontra Spanyol di Al Thumama Stadium, Rabu (23/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Menghadapi pertandingan perdana di Piala Dunia 2022, kedua negara sama-sama akan mengincar kemenangan untuk memuluskan langkah mereka ke fase 16 besar.

Datang ke Qatar, sang pelatih Kosta Rika, Luis Fernando Suarez, tetap mempertahakan beberapa pemain yang mengantar tim ini lolos ke Piala Dunia 2022

Nama Keylor Navas, Pablo Vargas, dan Joel Campbell akan menjadi andalan Luis Fernando untuk menghadapi Spanyol, Jerman, dan Jepang di Grup E Piala Dunia 2022.

Luis Fernando mengungkapkan bahwa tim yang ia asuh merupakan tim yang kuat secara taktik maupun emosional.

Menghadapi Spanyol malam nanti dirinya akan menargetkan angka penuh sebagai ambisi dirinya membawa Kosta Rika berjalan jauh di Piala Dunia 2022.

"Tim ini sangat kuat secara emosional. Kami berkumpul untuk melakukan hal-hal hebat, maka ambisi itu tidak berubah saat kami mulai melakukan pertandingan (melawan Spanyol)," ujar Luis Fernando melansir dari laman resmi federasi.

Selain itu, Fernando juga memaparkan bahwa dirinya akan membuat Spanyol kesusahan melawan anak asuhnya pada laga malam nanti.

Tidak sampai situ, Fernando juga akan menginstruksikan para pemainnya bermain lepas menghadapi Tim Matador.

"Kami akan berusaha membuat tim lawan tidak nyaman dan kemudian mengerahkan kekuatan kami. Ini akan menjadi salah satu pertandingan di mana ketegangan akan mencapai puncaknya, di mana 90 menit atau lebih dimainkan di bawah tekanan," paparnya.

Prediksi Susunan Pemain Spanyol vs Kosta Rika

Spanyol (4-3-3): Unai Simon; Jordi Alba, Aymeric Laporte, Pau Torres, Dani Carvajal; Pedri, Sergio Busquets, Gavi; Nico Williams, Alvaro Morata, Ferran Torres.

Pelatih: Luis Enrique

Kosta Rika (4-3-3): Keylor Navas; Bryan Oviedo, Oscar Duarte, Francisco Calvo, Carlos Martinez; Bryan Ruiz, Gerson Torres, Yeltsin Tejeda; Joel Campbell, Anthony Contreras, Celso Borges.

Pelatih: Luis Fernando Suarez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Keraton Solo Bakal Direhab oleh Kementerian PUPR, Telan Dana Rp10 Miliar Lebih

News
| Selasa, 07 Februari 2023, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Kampung Batik Giriloyo yang Sempat Terpuruk Karena Gempa 2006

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 13:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement