Advertisement

Polandia Vs Argentina: Prediksi dan Perkiraan Pemain

JIBI
Kamis, 01 Desember 2022 - 00:27 WIB
Jumali
Polandia Vs Argentina: Prediksi dan Perkiraan Pemain Trofi Piala Dunia - fifa.com

Advertisement

Harianjoga.com, SOLOPolandia vs Argentina yang berhadapan di pertandingan terakhir Babak Penyisihan Grup D Piala Dunia 2022 memunculkan prediksi akan adanya adu kuat pertahanan.

BACA JUGA: Wasit Kontroversi Pimpin Polandia vs Argentina

Advertisement

Pertandingan antara Polandia dan Argentina itu akan digelar di Stadium 974, Qatar, Kamis (1/12/2022) pukul 02.00 WIB.

Hingga menjelang pertandingan terakhir ini, kedua tim belum dipastikan aman untuk lolos ke babak 16 besar. Di Grup C, masih ada Arab Saudi dan Meksiko yang akan bertanding di waktu yang sama.

Hasil pertandingan antara Arab Saudi dan Meksiko nantinya juga akan menentukan nasib Polandia dan Argentina. Sementara itu, prediksi dari Who Scored menyebut pertandingan antara Polandia dan Argentina akan berlangsung panas dengan skor akhir yang ketat.

Polandia dan Argentina diperkirakan akan adu kuat pertahanan agar tak terpeleset ke jurang kekalahan. Itu karena lini serang kedua tim bisa dibilang sudah cukup kuat dengan adanya Robert Lewandowski di kubu Polandia dan Lionel Messi di skuad Argentina.

Jika hasil pertandingan imbang, maka Polandia lebih diuntungkan ketimbang Argentina. Pasalnya, Polandia kini masih bercokol di puncak klasemen sementara dengan torehan empat poin, sedangkan Argentina berada di posisi kedua dengan tiga poin.

Berikut prediksi skor dan susunan pemain pada pertandingan Babak Penyisihan Grup C Piala Dunia FIFA 2022 antara Polandia dan Argentina.
Prediksi Skor

Polandia 1-2 Argentina
Prediksi Susunan Pemain

Polandia (4-2-2-2): Wojciech Szczesny (GK); Jakub Kiwior, Kamil Glik, Matty Cash, Batosz Bereszynski; Grzegorz Krychowiak, Krystian Bielik; Przemyslaw Frankowski, Piotr Zielinksi; Arkadiusz Milik, Robert Lewandowski.

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez (GK); Nicolas Otamendi, Lisandro Martinez, Gonzalo Montiel, Marcos Acuna; Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul, Alexis Mac Allister; Lautaro Martinez, Angel Di Maria, Lionel Messi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement