Advertisement

Skuat Timnas Arab Dapat Rolls Royce Seusai Kalahkan Argentina, Begini Respons Pelatih

Arlina Laras
Kamis, 01 Desember 2022 - 20:17 WIB
Arief Junianto
Skuat Timnas Arab Dapat Rolls Royce Seusai Kalahkan Argentina, Begini Respons Pelatih Herve Renard - Reuters/Vincent Kessler

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Pelatih Tim Nasional Arab Saudi, Herve Renard membantah bahwa setiap pemain Arab Saudi menerima hadiah mobil Rolls Royce Phantom  dan uang sebesar Rp1 miliar usai menang fantastis atas Argentina. “Tidak ada yang benar tentang ini,” ujar dia. 

Adapun, isu tentang Tim Nasional Arab Saudi menerima mobil mewah pertama hingga viral di media sosial Twitter, bermula karena pebisnis India, Suhel Seth mengunggah kabar pemain Arab Saudi dapat Rolls Royce dari Pangeran MbS. 

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Bahkan, pegiat media sosial kenamaan yang juga dokter gigi Awab Alvi menyebut seluruh pemain Arab Saudi mendapatkan mobil Rolls Royce tipe Phantom.

Menurut New York Post, Herve Renard berkata, "Kami memiliki federasi dan kementerian olahraga yang sangat serius dan ini bukan waktunya untuk mendapatkan sesuatu saat ini,” ungkapnya. 

BACA JUGA: Luar Biasa! Penonton Pertandingan Piala Dunia 2022 Putaran Pertama Lebih dari 1 Miliar

Dilansir dari Yahoo News, Kamis (1/12/2022), Saleh Al-Shehri, penyerang Arab Saudi yang mencetak gol pertama dalam kemenangan melawan Argentina turut menyebut laporan itu salah. "Itu tidak benar. Kami di sini untuk melayani negara kami dan melakukan yang terbaik. Itulah hadiahnya." katanya

Sementara itu, menyusul kemenangan bersejarah Arab Saudi atas Argentina, negara tersebut mengumumkan hari libur perayaan. Namun, Arab Saudi kalah 2-0 dari Polandia pada Sabtu. Sayangnya, ketika pertandingan penyisihan grup terakhir, Arab mengalami kekalahan dengan perolehan skor 1-2 melawan Meksiko pada Rabu (30/11/2022) lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jasad Pasutri asal Karanganyar Ditemukan Mengapung di Sungai Bengawan

News
| Senin, 30 Januari 2023, 00:27 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement