Advertisement

Kanada vs Maroko: Menit ke-25, Maroko Sudah Unggul 0-2

Jumali
Kamis, 01 Desember 2022 - 22:20 WIB
Jumali
Kanada vs Maroko: Menit ke-25, Maroko Sudah Unggul 0-2 Trofi Piala Dunia - fifa.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJATimnas Maroko sementara unggul 2-0 atas timnas Kanada melalui gol cepat dari Hakim Ziyech pada menit ke-4 dan En Nesyi Y pada menit ke-23, pada laga Grup F yang digelar di Al Thumama, Doha, Kamis (1/12/2022) malam.

BACA JUGA: Prediksi Maroko vs Kroasia

Tembakan lob luar biasa oleh Hakim Ziyech dari Maroko gagal dibendung oleh kiper Kanada, Borjan yang melakukan blunder berlari keluar wilayahnya. 1-0 sementara untuk keunggulan Maroko.

Pada laga melawan Maroko kali ini, Kanada memasang tiga bek tengah dan menempatkan dua gelandang tengah. Di mana Cyle Larin menjadi poros serangan Kanada yang dibantu dua sayap serang, Junior Hoilett dan Tajon Buchanan.

Kanada berusaha memenangkan laga ini agar bisa pulang dengan kepala tegak setelah selalu kalah dalam dua pertandingan pertama yang membuat mereka tersisih dari Piala Dunia 2022 ini.

Lawannya, Maroko yang cukup seri dengan catatan Kroasia mengalahkan Belgia, agar lolos ke 16 besar, memasang pola tak kalah ofensif dengan menginstal trio Soufiane Boufal, Youssef En-Nesyri dan Hakim Ziyech di sepertiga akhir lapangan dalam formasi 4-3-3.

Susunan pemain kedua tim:

Kanada (3-4-3): Milan Borjan (kapten); Alistair Johnston, Steven Vitoria, Kamal Miller; Samuel Adekugbe, Jonathan Osorio, Mark-Anthony Kaye, Alphonso Davies; Tajon Buchanan, Cyle Larin, Junior Hoilett.

Maroko (4-3-3): Yassine Bounou; Noussair Mazraoui, Romain Saiss (kapten), Nayef Aguerd, Achraf Hakimi; Abdelhamid Sabiri, Sofyan Amrabat, Azzedine Ounahi; Soufiane Boufal, Youssef En-Nesyri, Hakim Ziyech.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement