Advertisement

Menit 76, Maroko Masih Unggul 2-1 Atas Kanada, Siap-Siap Belgia Tersingkir

Jumali
Kamis, 01 Desember 2022 - 23:35 WIB
Jumali
Menit 76, Maroko Masih Unggul 2-1 Atas Kanada, Siap-Siap Belgia Tersingkir Trofi Piala Dunia - fifa.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJATimnas Maroko sementara masih unggul 2-1 atas Kanada pada babak pertama laga Grup F yang digelar di Al Thumama, Doha, Kamis (1/12/2022) malam.

BACA JUGA: Kroasia Ditahan Imbang Belgia Tanpa Gol di Babak Pertama

Advertisement

Sementara pertandingan Kroasia vs Belgia pada laga Grup F di Stadion Ahmad bin Ali , Kamis (1/12/2022) malam, masih belum tercipta gol. Jika kedudukan ini masih tetap bertahan hingga akhir babak kedua, dipastikan Maroko dan Kroasia akan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Berdasarkan klasemen sementara, Maroko berada di puncak klasemen dengan 7 poin, disusul Kroasia diperingkat kedua dengan 5 poin, Belgia di tempat ketiga dengan 4 poin dan Kanada dengan 0 poin di peringkat keempat.

Maroko unggul dua gol lebih dulu melalui gol cepat dari Hakim Ziyech pada menit ke-4 dan En Nesyi Y pada menit ke-23, sedangkan satu gol Kanada dicetak melalui gol bunuh diri pemain Maroko Nasef Aquerd di menit ke-40.

Gol cepat Maroko tercipta lewat tembakan lob luar biasa oleh Hakim Ziyech dari Maroko gagal dibendung oleh kiper Kanada, Borjan yang melakukan blunder berlari keluar wilayahnya. Sedangkan gol En Nesyi Y pada menit ke-23 dicetak setelah memanfaatkan kelengahan dari Kanada. Sebaliknya satu gol bunuh diri pemain Maroko Nasef Aquerd di menit ke-40 tercipta karena miss komunikasi.

Usai skor 2-1 untuk keunggulan Maroko, Maroko sejatinya mampu mengubah kedudukan menjadi 3-1. Sayang gol dari Yousef En Nesyi dianggap offside dan dan tidak disyahkan pada menit ke-40. Hingga turun minum kedudukan 2-1 tetap bertahan untuk keunggulan Maroko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement