Advertisement

Gilas RANS Nusantara FC 6-1, Leonardo Medina Puji Penampilan Pemain Persis Solo

Jumali
Rabu, 07 Desember 2022 - 11:47 WIB
Jumali
Gilas RANS Nusantara FC 6-1, Leonardo Medina Puji Penampilan Pemain Persis Solo Pelatih Persis Solo Leonardo Medina - Instagram: @persisofficial

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN—Pelatih Persis Solo Leonardo Medina memuji penampilan seluruh pemainnya saat menggilas RANS Nusantara dengan skor 6-1 pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (6/12/2022) malam.

BACA JUGA: Manajemen Persis Minta Waktu Sepekan

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Adapun enam gol Persis Solo ke gawang RANS Nusantara dicetak melalui Sutanto Tan (4), ­Ryo Matsumura (21+49), Fernando Rodriguez (34), Samsul Arif (93) dan gol bunuh diri Fadilla (39). Adapun satu gol RANS Nusantara dicetak oleh Makan Konate (75).

"Saya sangat merasa beruntung dengan debut hari ini, kerja keras yang membuahkan hasil yang bagus. Tapi ini merupakan pencapaian kolektif, kami semua bekerja keras dan semua pemain menampilkan perjuangan yang luar biasa,” kata Leonardo Medina

“Meskipun menang dengan skor besar, masih banyak beberapa titik yang harus diimprove pada setiap pertandingannya. Setelah ini kita akan melakukan analisis untuk menemukannya. Berharap ke depannya, semua pemain dapat menerapkan fokus selama 90 menit agar tidak kehilangan fokus dan penguasaan bola,” harapnya.

Sementara pemain Persis Solo Ryo Matsumura mengaku senang dengan hasil yang diraih oleh Laskar Sambernyawa,

“Saya merasa sangat senang dengan hasil ini. Waktu latihan yang sangat panjang membuat kami bekerja dengan keras. Saya berterimakasih kepada seluruh staf, pelatih dan suporter yang telah menyaksikan dari rumah,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Palsu! Jangan Unduh 5 Aplikasi Kartu Prakerja Ini

News
| Senin, 30 Januari 2023, 10:37 WIB

Advertisement

alt

Tanggal Tua tapi Pengin Piknik? Bisa kok

Wisata
| Minggu, 29 Januari 2023, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement