Advertisement

Tottenham Hotspur Siapkan Rp836 Miliar untuk Dapatkan Sofyan Amrabat

Newswire
Jum'at, 16 Desember 2022 - 01:07 WIB
Jumali
Tottenham Hotspur Siapkan Rp836 Miliar untuk Dapatkan Sofyan Amrabat Sofyan Amrabat - FIFA

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan telah menyiapkan dana lebih dari 50 juta euro atau sekira Rp836 miliar untuk memboyong gelandang Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

BACA JUGA: Susunan Pemain Prancis vs Maroko

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dikutip dari Football Italia, Kamis (15/12/2022), Tottenham Hotspur tertarik dengan talenta dari Amrabat dan siap untuk bersaing dengan beberapa klub besar Eropa seperti Liverpool dan Atletico Madrid.

Berdasarkan laporan La Republica, diperkirakan Tottenham Hotspur harus menyediakan dana setidaknya 50 juta euro agar bisa membuat Fiorentina mempertimbangkan tawaran mereka.

Beberapa waktu lalu dikabarkan Fiorentina menegaskan jika mereka tidak mempunyai niat untuk menjual pemain asal Maroko tersebut, namun hal itu bisa saja berubah andai ada tawaran menarik yang datang.

Diketahui nama Amrabat muncul ke permukaan seiring penampilan gemilangnya bersama Timnas Maroko di ajang Piala Dunia 2022 di Qatar sejak pertengahan bulan lalu.

Tercatat Amrabat turut membantu Maroko melangkah jauh di Piala Dunia 2022 dengan menyingkirkan beberapa negara unggulan seperti Belgia, Spanyol dan Portugal, namun mereka kalah 0-2 dari Prancis di semifinal.

Selanjutnya Amrabat bersama Maroko akan menghadapi Kroasia pada pertandingan perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 di Stadion Khalifa International, Al Rayyan, Qatar, Sabtu mendatang.

Di level klub musim ini, pemain berusia 26 tahun tersebut tercatat telah tampil sebanyak 20 pertandingan untuk Fiorentina dan mencatatkan 1.431 menit bermain di berbagai ajang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Relawan GP Mania Bubar, Bukti Jokowi Tingggalkan Ganjar?

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement