Advertisement

Elkan Baggott Batal Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF, Pelatih Gillingham FC: Elkan Buat Keputusan Sendiri

Jumali
Jum'at, 16 Desember 2022 - 18:07 WIB
Jumali
Elkan Baggott Batal Perkuat Timnas Indonesia di Piala AFF, Pelatih Gillingham FC: Elkan Buat Keputusan Sendiri Debut Elkan Baggott bersama Gillingham FC / Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pelatih Gillingham FC Neil Harris, menyatakan dirinya tidak mengintevensi keputusan dari Elkan Baggott yang memilih bersama tim daripada membela timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2022. Keputusan Elkan tetap bersama Gillingham FC adalah murni keputusan dari pemain.

BACA JUGA: Gillingham FC: Elkan Baggott Dalam Kondisi yang Baik

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Jika Elkan ingin pergi, saya dan orang-orang di Ipswich akan mendukungnya dan memahami itu juga, tetapi Elkan membuat keputusan sendiri. Tentu merupakan hak istimewa dipanggil oleh Timnas Indonesia di tengah-tengah momen terbaik baginya untuk bertahan di klub dan bermain sebanyak mungkin di level ini,” kata Harris, seperti dikutip dari Kent Online, Jumat (16/12/2022).

Elkan Baggott harus menetap di Gillingham FC, karena klub kasta keempat Liga Inggris itu tengah berjuang dari zona degradasi Divisi Dua Liga Inggris musim ini. Gillingham saat ini berada di peringkat dasar klasemen dengan total 10 kalah, 8 imbang, dan 2 kali menang dari 20 pertandingan.

Sementara dalam waktu dekat, ada empat pertandingan yang akan dijalani Gillingham pada Desember ini. Salah satunya adalah melawan Wolverhampton, pada babak 16 besar Piala Liga Inggris 2022, Rabu (21/12/2022). Sementara, 7 Januari 2023, Gillingham akan ditantang Leicester City, dalam babak ketiga Piala FA 2022. Sedangkan Piala AFF 2022 digelar mulai 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

IKM Center Kota Magelang Dibuka, Jadi Wadah Promosi Pelaku Usaha

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 02:27 WIB

Advertisement

alt

Traveloka Dorong Digitalisasi Pariwisata di DIY

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement