Advertisement

PSIS Semarang dan Bhayangkara FC Unggul di Babak Pertama

Jumali
Jum'at, 16 Desember 2022 - 18:57 WIB
Jumali
PSIS Semarang dan Bhayangkara FC Unggul di Babak Pertama Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO— PSIS Semarang sementara unggul 1-0 atas PSS Sleman pada babak pertama laga pekan ke-15 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (16/12/2022) malam.

Advertisement

BACA JUGA: Menit ke-35, PSS Sleman Tertinggal 0-1 dari PSIS Semarang

Sementara, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Bhayangkara FC sementara unggul 1-0 atas RANS Nusantara pada babak pertama lanjutan Liga 1 2022/2023.

Tampil hanya dengan satu pemain asing yakni Ze Valente, PSS Sleman mencoba menekan sejak awal babak pertama. Namun, sejumlah usaha yang dilakukan masih jauh dari harapan. Sementara PSIS Semarang yang di awal babak pertama lebih banyak menunggu bola, perlahan pada menit ke-13 mulai menguasai permainan.

PSIS memiliki peluang mengubah kedudukan melalui Carlos Fortes pada menit ke-13. Sayang tendangannya masih bisa diamankan oleh M Ridwan. Begitu juga peluang dari Riyan pada menit ke-24 yang masih terlalu mudah ditangkap oleh kiper PSS Sleman.

Usaha PSIS baru berubah pada menit ke-30, setelah tendangan Jonathan Cantillana gagal diantisipasi oleh kiper PSS M Ridwan. Skor 1-0 untuk PSIS Semarang.

Tertinggal 1-0, PSS Sleman mencoba bangkit, tapi peluang melalui tendangan Bagus Nirwanto masih melebar. Hingga akhir babak pertama selesai skor 1-0 untuk keunggulan PSIS Semarang.

Sementara keunggulan juga didapatkan oleh tim Liga 1 lainnya, Bhayangkara FC. The Guardians sementara unggul 1-0 atas RANS Nusantara pada babak pertama lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Sebiji gol Bhayangkara FC dicetak oleh Agung T dari assist Yohanes Mokhtar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement