Advertisement

Ucapkan Selamat Natal, Mohamed Salah Jadi Trending Topic di Twitter

Taufan Bara Mukti
Minggu, 25 Desember 2022 - 16:57 WIB
Arief Junianto
Ucapkan Selamat Natal, Mohamed Salah Jadi Trending Topic di Twitter Pemain Liverpool Mohamed Salah mengucapkan selamat Natal - Twitter @mosalah.

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Pemain Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah mendapat sorotan setelah memberi ucapan selamat Natal di media sosial. Sebenarnya, hal ini bukan kali pertama dilakukan oleh Salah.

Mohamed Salah mengunggah foto dirinya bersama keluarga dengan latar belakang pohon Natal, Minggu (25/12/2022).

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dalam foto tersebut Mohamed Salah dan keluarga kompak mengenakan celana bermotif kotak-kotak layaknya sarung. "[emoji pohon cemara] #MerryChristmas," tulis Mo Salah dalam unggahannya di media sosial.

Unggahan Salah itu langsung memicu perdebatan di media sosial. Bahkan, nama Mo Salah menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Ada yang mengecam aksi Salah mengucapkan selamat Natal sebagai seorang muslim. Namun, ada pula yang memberikan dukungan kepada Salah. Pihak yang pro mengatakan bahwa Salah mendukung toleransi antarumat beragama.

BACA JUGA: Piala AFF 2022: Head to Head Indonesia vs Brunei Darussalam

Akan tetapi yang pasti, ini bukan kali pertama Salah mengucapkan selamat Natal. Dari penelusuran Bisnis.com (Jaringan Informasi Bisnis Indonesia), eks pemain AS Roma itu rutin mengucapkan selamat Natal di media sosial.

Tahun lalu alias pada 2021, Salah juga membagikan foto bersama istri dan dua anaknya dengan baju tidur di depan hiasan pohon Natal.

Pun demikian dengan Natal 2020, Mo Salah dan keluarga yang kompak memakai baju berwarna merah juga terlihat berfoto di depan pohon Natal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Simak! Cara Daftar KIP Kuliah 2023

News
| Kamis, 02 Februari 2023, 23:07 WIB

Advertisement

alt

Traveloka Dorong Digitalisasi Pariwisata di DIY

Wisata
| Kamis, 02 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement