Advertisement

Arsenal vs West Ham, Dua Pilar Absen, Mikel Arteta Waspadai Pukulan The Hammers

Lukman Nur Hakim
Senin, 26 Desember 2022 - 12:47 WIB
Arief Junianto
Arsenal vs West Ham, Dua Pilar Absen, Mikel Arteta Waspadai Pukulan The Hammers Para pemain Arsenal. - Twitter

Advertisement

Harianogja.com, JAKARTA—Arsenal akan berhadapan dengan West Ham pada lanjutan Liga Inggris setelah jeda Piala Dunia 2022, Selasa (27/12/2022) dini hari di Emirates Stadium.

Skuat asuhan Mikel Arteta punya PR besar untuk bisa mempertahankan posisi puncak klasemen yang telah mereka raih sepekan belakangan.

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Tercatat, Arsenal saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan poin 37 dan unggul lima poin atas Machester City yang berada dibawahnya.

BACA JUGA: Ucapkan Selamat Natal, Mohamed Salah Jadi Trending Topic di Twitter

Pelatih Arsenal Mikel Arteta mengatakan bahwa melawan The Hammers, skuadnya harus super waspada. Terlebih, saat ini West Ham diasuh oleh David Moyes dan itu akan menjadi hal yang berbahaya.

“Mereka sangat berbahaya. Saya tahu pasti (Moyes) telah melatih tim dengan sangat keras sejak dia mengambil alih. Dia benar-benar memaksimalkan potensi tim itu, dan membawa mereka ke level yang berbeda,” ujar Arteta melansir dari laman resmi klub, Senin (26/12/2022).

Selain itu, Arteta juga mengatakan jika pertandingan dini hari nanti akan menjadi sangat sulit bagi mereka. Sebab ada dua pilar Arsenal yang diprediksi akan absen.

Mereka adalah Gabriel Jesus yang cidera pada Piala Dunia 2022 dan juga Wiliam Saliba yang masih mendapatkan jatah istirahat setelah pertandingan Final Piala Dunia 2022.

Padahal, The Gunners punya misi penting yakni mengamankan tiga poin untuk tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris. “Saya yakin mereka telah bekerja sangat keras seperti kita semua pada periode ini. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

20 Kelompok Seni Tradisional Ramaikan Kirab Cap Go Meh di Kota Magelang

News
| Senin, 06 Februari 2023, 12:47 WIB

Advertisement

alt

Kunjungan Malioboro Meningkat, Oleh-oleh Bakpia Kukus Kebanjiran Pembeli

Wisata
| Senin, 06 Februari 2023, 10:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement