Advertisement

Ini Dia Link Live Streaming Brunei vs Indonesia, Kick-Off 17.00 WIB

Lukman Nur Hakim
Senin, 26 Desember 2022 - 15:07 WIB
Arief Junianto
Ini Dia Link Live Streaming Brunei vs Indonesia, Kick-Off 17.00 WIB Timnas Indonesia Piala AFF 2022. - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Berikut link live streaming Piala AFF 2022 yang mempertemukan Brunei Darussalam vs Indonesia sore nanti.

Indonesia memulai laga kedua di Piala AFF 2022 dengan melawan Brunei di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12/2022) sore hari. Pada laga kedua ini, Indonesia akan mengincar kemenangan guna mengamankan langkah untuk melaju ke babak Semifinal Piala AFF 2022.

Advertisement

Akan tetapi, jadwal yang cukup padat membuat Timnas Garuda harus ekstra hati-hati dalam menjalani laga kedua di Piala AFF 2022 ini.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, memahami jadwal turnamen Piala AFF 2022 yang terbilang padat. Oleh karena itu, Shin akan menyiasatinya dengan menyimpan energi para pemain pilar. "Rotasi pemain jelas kami lakukan. Apalagi kami baru menjalani satu laga. Tetapi yang jelas semua pemain tidak ada masalah," kata Shin Tae-yong pada jumpa pers jelang laga di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Minggu (25/12/2022)

Meski melawan Brunei, Indonesia akan bermain di Malaysia. Hal ini membuat keuntungan sendiri bagi timnas Garuda karena banyaknya fans yang dapat hadir ke Malaysia. “Jadi, banyak fan di Malaysia juga, saya sangat terima kasih jika para fan datang ke lapangan untuk memberi dukungan penuh kepada para pemain,” papar STY.

Buat Anda yang mau menyaksikan lanjutan perjuangan tim Garuda di Piala AFF, kamu bisa melihatnya melalui link live streaming berikut ini.

Link Live Streaming Brunei vs Indonesia di Piala AFF 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mahfud MD Doakan Eliezer Dapat Hukuman Ringan

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement