Advertisement

Egy Maulana Vikri Harapkan Kemenangan Atas Thailand

Jumali
Selasa, 27 Desember 2022 - 02:57 WIB
Jumali
Egy Maulana Vikri Harapkan Kemenangan Atas Thailand Pemain tim nasional Indonesia Egy Maulana (tengah) merayakan gol yang dicetak Evan Dimas (kiri) ke gawang Oman dalam laga uji coba di Dubai, Sabtu (29/5/2021). Indonesia takluk 1-3 dalam pertandingan tersebut. - Antara/Michael Siahaan

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri berharap agar hasil positif yang diraih oleh tim Garuda atas Brunei Darussalam dengan skor 7-0 bisa berlanjut saat berhadapan dengan Thailand, Kamis (29/12/2022) sore WIB.

BACA JUGA: Thailand Mengamuk

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Saya berharap kita bisa meraih kemenangan (Lawan Thailand). Apalagi kita bermain di kandang sendiri,” kata Egy, dikutip dari instagram resmi PSSI, Senin (26/12/2022).

“Yang pasti semua pemain ingin kemenangan, kita akan berusaha sekuat mungkin, sebagus mungkin, kita akan ikuti instruksi dari pelatih,” lanjut Egy.

Penampilan Egy di laga melawan Brunei Darussalam pun tidak lepas dari sorotan pelatih Shin Tae-yong. Shin berharap agar para pemainnya tak terlalu lama mengolah bola.

"Tadi bukan marahin dia. Saya minta kepada dia untuk mempercepat keputusan, jadi mau shooting atau dribble. Dia harus ambil keputusan dengan cepat dan lebih berani,” katanya.

Terkait evaluasi laga melawan Brunei, Shin mengaku bingung apa yang harus dievaluasi.

“Saya jujur bingung apa yang harus diperbaiki karena Brunei adalah lawan yang lebih kurang dari kami. Tapi mungkin satu hal yang diperbaiki adalah ketika mendapat peluang, harus bisa cetak lebih banyak gol,” ucap Shin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Ingin Temui Megawati, Surya Paloh: Kita Kasih Kode-Kode Dulu

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 16:17 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement