Advertisement

CEO PSIS Tegaskan Septian David Maulana Not For Sale!

Imam Yuda Saputra
Kamis, 29 Desember 2022 - 02:17 WIB
Jumali
CEO PSIS Tegaskan Septian David Maulana Not For Sale! Septian David Maulana - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG—Gelandang serang PSIS Semarang, Septian David Maulana, tengah diterpa rumor tidak sedap. Ia dikabarkan bakal dijual klubnya saat ini, PSIS Semarang, menyusul tidak adanya kontribusi selama putaran pertama Liga 1 musim 2022-2023.

BACA JUGA: Sudah Punya Septian David, PSIS Berburu Penyerang Asing

Advertisement

Meski demikian, CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, segera menepis rumor tidak sedap itu. Ia pun menegaskan jika kabar yang beredar di jejaring dunia maya itu tidak benar.

Yoyok memastikan PSIS Semarang tidak akan menjual Septian David Maulana, terutama pada bursa transfer kali ini. Dengan demikian, bisa dipastikan jika mantan gelandang serang Timnas Indonesia itu tetap berseragam Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang, pada putaran kedua Liga 1 musim 2022-2023.

“David not for sale dan stay blue [David tidak dijual dan tetap biru]. Blue PSIS pastinya. Dia salah satu pemain penting di PSIS,” tegas Yoyok dalam keterangan resminya, Rabu (28/12/2022).

Yoyok menambahkan Septian David Maulana memang belum memberikan kontribusi untuk tim pada putaran pertama Liga 1 kemarin. Pemain berusia 26 tahun itu masih fokus pada proses pemulihan cedera yang dialami.

“David saat ini masih proses pemulihan dan sudah masuk dalam proses pengembalian fisik. Doakan seger fit 100 persen dan segera merumput di putaran kedua nanti,” ujar Yoyok.

Septian David didatangkan PSIS Semarang dari Mitra Kukar pada musim 2019 lalu. Selama berseragam PSIS, Septian David telah menyumbang delapan gol dari 57 penampilan.

Septian David merupakan local pride player atau pemain lokal asli Kota Semarang. Ia berasal dari Gunungpati, Kota Semarang, sehingga menjadi salah satu pemain kebanggaan suporter PSIS Semarang.

Prestasi Septian David juga cukup moncer. Ia pernah membela Timnas Indonesia baik di kelompok umur 19 tahun, U-23, maupun senior. Ia juga turut memberikan kontribusi bagi Timnas U-23 meraih medali perunggu pada SEA Games 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Solopos

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pria Ini Pura-Pura Temukan Bayi, Padahal Anak Hasil Perselingkuhannya

News
| Jum'at, 27 Januari 2023, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lava Bantal, Destinasi yang Dahulu Hanya Jadi Objek Penelitian Mahasiswa

Wisata
| Jum'at, 27 Januari 2023, 11:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement