Advertisement

4 Januari, Persija Jakarta Mulai Gelar Latihan

Jumali
Senin, 02 Januari 2023 - 03:37 WIB
Jumali
4 Januari, Persija Jakarta Mulai Gelar Latihan Persija vs Persebaya - Instagram: Persija

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTAPersija Jakarta berencana kembali menggelar agenda latihan bersama di Lapangan Nirwana Park, Sawangan, Depok setelah memberikan waktu bagi para pemain untuk menikmati libur Natal dan Tahun Baru selama kurang lebih satu pekan. Rencananya latihan sendiri akan bergulir 4 Januari mendatang.

BACA JUGA: Kelanjutan PSS Sleman vs Persija Tunggu Rapat

Advertisement

Agenda latihan ini berlangsung untuk persiapan menghadapi putaran kedua Liga 1 2022/2023 yang rencananya akan bergulir pada pertengahan Januari selain tentunya partai tersisa di putaran pertama. 

Macan Kemayoran sendiri jadi salah satu klub terbanyak yang belum menyelesaikan putaran pertama. Total ada dua partai yakni menghadapi Persib Bandung serta PSS Sleman yang baru berlangsung selama 45 menit kemarin karena terhenti akibat hujan deras.

Sebelumnya Pelatih fisik Persija, Paul Keenan sudah memberikan tugas kepada para pemainnya untuk menjalani latihan mandiri selama libur Natal dan Tahun Baru. Hal ini bertujuan ketika mereka kembali menjalani latihan kondisi fisik para pemain tidak drop.

"Jadi dengan program yang dibuat ini mereka bisa menjaga kebugaran selama liburan di rumah mereka masing-masing. Latihan kemarin lebih kebugaran karena pemain juga baru saja menjalani pertandingan yang jarak cukup berdekatan," ujar pria asal Inggris ini.

Sementara itu Rio Fahmi sudah tidak sabar untuk menjalani latihan perdana di tahun 2023. Apalagi selama libur ia juga menjalani latihan.

"Tentunya saya sudah tidak sabar menyambut putaran kedua. Kami berharap di tahun ini dapat meraih kemenangan lebih banyak lagi dibandingkan putaran pertama," timpal Rio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Liga Indonesia Baru

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Cabuli Santri, Pengasuh Pesantren Divonis 15 Tahun Penjara dan Denda Rp1 Miliar

News
| Kamis, 18 April 2024, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement