Advertisement

Ze Valente Tulis Pesan ke Suporter PSS Sleman, Pindah ke Persebaya?

Jumali
Selasa, 03 Januari 2023 - 00:27 WIB
Jumali
Ze Valente Tulis Pesan ke Suporter PSS Sleman, Pindah ke Persebaya? Ze Valente / PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN— Pemain asing PSS Sleman Ze Valente secara mengejutkan mengirimkan pesan kepada suporter PSS Sleman, Senin (2/1/2023) malam.

BACA JUGA: Cetak 1 Gol dan 1 Assist Penampilan Ze Valente di PSS Sleman Diluar Prediksi

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dalam pesan yang diunggah di akun instagram miliknya tersebut, gelandang asal Portugal itu berpamitan dan mengaku berterima kasih untuk semua momen yang telah dihabiskan bersama.

"Pesan saya ini hanya untuk kalian yang selalu memperlakukan saya dengan cinta yang luar biasa sejak saya tiba! Terima kasih dari lubuk hati saya yang terdalam untuk semua momen yang kita habiskan bersama, itu adalah momen yang unik! Teruslah menjadi kebanggaan kota ini, kalian semua akan selalu mendapat tempat di hatiku... Kalian semua akan mendapatkan seluruh respectku!!!," tulis Ze Valente.

"Dalam hidup, kebenaran akan selalu diketahui! Saya akan selalu memberikan yang terbaik untuk membuat kalian bangga dan saya berharap kalian bahagia di masa depan! Saya tidak punya kata-kata untuk semua pesan Anda! Saya cinta kalian semua ! Sampai Jumpa," imbuhnya.

Sampai saat ini belum ada kejelasan alasan Ze Valente memberikan ucapan perpisahan dengan PSS Sleman. Sebab, santer dikabarkan Ze Valente dilepas oleh PSS Sleman dan telah bersepakat untuk membela Persebaya Surabaya, pada putaran kedua Liga 1 2022/2023.

Ze Valente sendiri telah dimainkan di 14 pertandingan putaran pertama dan mencetak satu gol serta dua assist untuk PSS Sleman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Gempa Turki, Kemlu Evakuasi 104 WNI yang Terdampak

News
| Rabu, 08 Februari 2023, 11:07 WIB

Advertisement

alt

Meski Ada Gempa, Minat Masyarakat ke Turki Tak Surut

Wisata
| Selasa, 07 Februari 2023, 22:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement