Advertisement

Lepas Frendi dan Rio, PSIS Pinjam Meru Kimura dari RANS Nusantara

Jumali
Kamis, 05 Januari 2023 - 04:27 WIB
Jumali
Lepas Frendi dan Rio, PSIS Pinjam Meru Kimura dari RANS Nusantara Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANGPSIS Semarang resmi melepas dua pemainnya, bek kiri, Frendi Saputra dan bek tengah, M. Rio Saputro, Rabu (4/1/2023). Selain melepas dua pemain, PSIS juga meminjam Meru Kimura dari RANS Nusantara.

BACA JUGA: Lutfi Kamal Berlabuh ke PSIS Semarang

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

“Hari ini kami umumkan dua pemain PSIS yakni Frendi Saputra dan Rio Saputro kami lepas. Untuk Frendi kami lepas dengan mekanisme transfer yang nilainya disepakati hanya diketahui oleh dua klub. Klubnya mana biar diumumkan klub tersebut besok. Sementara Rio kami lepas berdasarkan hasil evaluasi,” terang CEO PSIS, Yoyok Sukawi, dikutip dari laman resmi klub.

“Meru kami pinjam dari Rans untuk kedalaman skuat di lini belakang. Seperti saat ini, di lini belakang kita sudah punya pemain lokal seperti Wahyu Prast dan Dewangga, namun saat mereka cedera seperti akhir putaran pertama kemarin, kami harus ada back upnya. Ditambah juga Syiha juga masih menjalani pendidikan TNI AL. Selamat bergabung Meru, semoga cepat beradaptasi dengan skuat PSIS,” harap Yoyok.

Sebelum bergabung bersama PSIS dan RANS, Meru juga sempat berseragam PSKC Cimahi, Persik Kediri dan Bali United saat masih di jenjang Elite Pro Academy. Meru akan dipinjam PSIS sampai akhir musim kompetisi Liga 1 2022/2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

OJK Cabut Izin Bank Bagong

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Pemugaran Candi Perwara Prambanan Bakal Tambah Daya Tarik Wisatawan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 21:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement