Advertisement

Jamu Madura United, Barito Putera Siapkan Strategi Khusus

Jumali
Sabtu, 14 Januari 2023 - 03:37 WIB
Jumali
Jamu Madura United, Barito Putera Siapkan Strategi Khusus Pertandingan Madura United vs Barito Putera di putaran pertama - Instagram : @psbaritoputeraofficial

Advertisement

Harianjogja.com, BANJAR—Menghadapi Madura United FC yang cukup tangguh saat laga perdana putaran kedua Liga 1 2022/2023 membuat Pelatih Barito Putera, Rodney Goncalves memutar otak untuk menyiapkan strategi khusus meredam permainan.

BACA JUGA: Dibantai Madura United 8-0, Pelatih Barito Putera: Kami Malu

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dia tak mau menanggung malu saat berlaga di depan pendukungnya sendiri di Stadion Demang Lehman, Banjar, Sabtu (14/1/2023). 

Untuk itu strategi khusus telah disiapkan guna mengupayakan hasil maksimal. Karena tambahan tiga poin akan berarti penting bagi tim berjuluk Laskar Antasari.

Tidak hanya membuka peluang merangsek ke posisi yang lebih baik dan meninggalkan zona degradasi. Tambahan tiga poin akan meningkatkan motivasi bertanding Renan Alves dkk untuk meneruskan tren positif mereka yang tak terkalahkan dalam enam laga terakhir.

“Kita tahu Madura (United) mereka tim yang bagus mempunya pemain yang berkualitas,” tutur Rodney Goncalves, dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Jumat (13/1/2023).

“Untuk melawan mereka kita akan lebih agresif tidak akan berikan kesempatan kepada mereka. Karena mereka memiliki banyak pemain-pemain yang berbahaya. Kita juga akan maksimalkan lini depan kita untuk lebih produktif dan efisien lagi,” bebernya.

Dia juga berharap kehadiran pemain baru di tim memberi kontribusi yang positif saat menghadapi Madura United.

Seperti diketahui Barito Putera baru saja kedatangan striker eks Persikabo 1973, Gustavo Tocantins. Kehadirannya diharapkan bisa menjadi solusi bagi ketajaman lini serang tim.

“Kita tahu dengan adanya Gustavo mungkin menambah pilihan di lini depan, kita tahu dia pemain yang bagus saat masih bersama Persikabo,” ujar pelatih asal Brasil.

“Pemain baru akan kita maksimalkan sebaik mungkin dan semoga pertandingan melawan Madura (United), kita bisa menang dan merubah posisi kita di klasemen,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Satgas BLBI Keok Lagi! Kali Ini Lawan Konglomerat Trijono Gondokusumo

News
| Jum'at, 03 Februari 2023, 22:27 WIB

Advertisement

alt

5 Destinasi Dekat Stasiun Lempuyangan

Wisata
| Jum'at, 03 Februari 2023, 12:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement