Advertisement

PSM Kokoh di Puncak Klasemen Liga Indonesia

Newswire
Minggu, 15 Januari 2023 - 22:47 WIB
Budi Cahyana
PSM Kokoh di Puncak Klasemen Liga Indonesia Ilustrasi - Antara

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—PSM Makassar mempertahankan puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia seusai membenamkan PSS Sleman dengan skor 4-0 pada laga pekan ke-18 di Stadion BJ Habibie, Parepare, Sabtu.

Ramadhan Sananta menyumbang dua gol untuk kemenangan PSM, sedangkan Ananda Raehan dan Everton Nascimento masing-masing mencetak satu gol, demikian catatan Liga Indonesia.

Advertisement

Tambahan tiga poin ini membuat PSM masih kokoh di posisi pertama dengan raihan 37 poin dari 18 pertandingan, sedangkan PSS tertahan di peringkat 14 dengan torehan 16 poin.

PSM langsung mengambil inisiatif menyerang sejak sepak mula dan langsung membuka keunggulan pada menit pertama setelah Ramadhan merangsek dari sisi kiri pertahanan PSS, melewati Marckho Sandy sebelum menaklukkan kiper Ega Rizky.

PSM tetap memperagakan permainan menyerang dan mampu menggandakan keunggulan mereka ketika Ananda menyambar bola muntah hasil tendangan bebas Yakob Sayuri yang tak diselamatkan sempurna oleh Ega pada menit ke-28.

Setelah menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0, PSM langsung menggebrak setelah sepak lanjut babak kedua dan Ramadhan mencetak gol keduanya di pertandingan kali ini dengan tendangan terukur menyelesaikan umpan silang Rizky Eka dari sisi kanan pertahanan Super Elang Jawa.

Juku Eja melengkapi kemenangan mereka menjadi 4-0 atas PSS melalui eksekusi penalti Everton pada menit ke-77 setelah Ananda dilanggar oleh Jihad Ayoub di dalam kotak terlarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Bidik LHKPN 2 Pejabat Pemilik Kripto Miliaran Rupiah

News
| Rabu, 24 April 2024, 01:17 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement