Advertisement

Liga 1 Hari Ini: Ada PSS Sleman vs Arema FC dan Persib Bandung vs Borneo FC

Jumali
Kamis, 26 Januari 2023 - 10:27 WIB
Jumali
Liga 1 Hari Ini: Ada PSS Sleman vs Arema FC dan Persib Bandung vs Borneo FC Pemain PSS Sleman Jihad Ayoub berebut bola dengan pemain Arema FC Gian Zola - Instagram : @PSSleman

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Liga 1 2022/2023 hari ini akan menampilkan dua pertandingan yang cukup seru. Di mana, PSS Sleman akan berhadapan dengan Arema FC pada pukul 16.00 WIB di di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Pada laga kali ini, PSS Sleman menargetkan meraih poin penuh agar bisa memperbaiki peringkat mereka di klasemen.

BACA JUGA: Arema FC akan Jadi Ujian Berat untuk PSS Sleman

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Sedangkan big match akan tersaji di Stadion Pakansari, Bogor, antara Persib Bandung vs Borneo FC, pukul 18.30 WIB. Kedua tim tersebut diyakini bakal tampil ngotot di laga nanti demi meraih kemenangan.

Borneo FC belum terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir. Saat ini, tim berjuluk Pesut Etam itu menempati posisi keenam dengan koleksi 33 poin dari 18 penampilan. Adanya tambahan tiga poin dapat membantu mereka naik ke posisi lima besar klasemen liga.

Namun demikian, Persib bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.Tim berjuluk Pangeran Biru itu belum terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir. Persib menempati posisi keempat klasemen sementara liga dengan koleksi 36 poin dari 18 penampilan. Persib hanya terpaut dua poin saja dari tim pemuncak klasemen liga, Persija Jakarta. Jika Persib mampu memenangkan laga sore nanti demi mengkudeta Persija dari posisi puncak.

Berikut jadwal Liga 1 2022/2023, Kamis (26/1/2023):

16.00 WIB – PSS Sleman vs Arema FC
18.30 WIB – Persib Bandung vs Borneo FC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Angka Kemiskinan di Kabupaten Magelang Turun 0,82 Persen

News
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:57 WIB

Advertisement

alt

Seru! Ini Detail Paket Wisata Pre-Tour & Post Tour yang Ditawarkan untuk Delegasi ATF 2023

Wisata
| Rabu, 01 Februari 2023, 14:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement