Advertisement

Persik Kediri Rekrut Anderson do Nascimento Cameiro

Jumali
Kamis, 26 Januari 2023 - 12:07 WIB
Jumali
Persik Kediri Rekrut Anderson do Nascimento Cameiro Logo Liga 1 / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, KEDIRIPersik Kediri resmi merekrut Anderson do Nascimento Cameiro. Anderson akan menggantikan peran dari Arthur Felix yang tidak diperpanjang kontraknya dan untuk melengkapi kuota asing di tubuh skuat Macan Putih.

BACA JUGA: Divaldo Alves Fokus Benahi Mental Pemain Persik

Advertisement

PROMOTED:  Dari Garasi Rumahan, Kini Berhasil Perkenalkan Kopi Khas Indonesia di Kancah Internasional

Dia diplot untuk mengisi jantung pertahanan tim dan sudah mulai mengikuti sesi latihan sejak Minggu (21/1/2023) lalu. Termasuk menyaksikan pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2022/2023 saat mengalahkan Madura United FC, Selasa (24/1/2023) kemarin.

“Kita sudah melihat kemampuannya, Anderson punya postur yang kokoh dan punya marking defence yang cukup baik. Dia juga bisa cepat memahami taktik dan strategi yang kita siapkan, kuat dalam bertahan serta bisa juga merancang serangan balik dari sisi pertahanan, namun yang terpenting dia mau bekerja keras dan membantu tim Persik Kediri di putaran kedua ini,” ungkap pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves, dikutip dari Liga Indonesia Baru.

Saat ini, Persik Kediri hanya memiliki 3 pemain yang berposisi sebagai stopper yakni Vava Mario Yagallo, M Fisabillah dan Hamra Hehanussa yang baru didatangkan di bursa transfer.

“Jika melihat jadwal pertandingan di putaran kedua yang sangat ketat, tentu akan sangat riskan jika kita hanya mengandalkan 3 pemain di 1 posisi. Belum lagi jika terkena cedera atau hukuman akumulasi kartu, target kami jelas ingin terus meraih hasil positif di setiap pertandingan sehingga memang kehadiran pemain tambahan terutama di sektor asing sangat dibutuhkan,” pungkasnya.

Pemain asal Brasil ini diharapkan bisa segera bermain di laga selanjutnya pekan ke-21 melawan Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (29/1) mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Update Covid 5 Februari 2023: Kasus Positif Naik 171, Sembuh 181 & Meninggal 1

News
| Minggu, 05 Februari 2023, 23:17 WIB

Advertisement

alt

Simak! Ini 10 Gunung Termegah di Dunia

Wisata
| Minggu, 05 Februari 2023, 22:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement