Advertisement

Persib Bandung Tebus Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta Lewat Skema Transfer

Jumali
Jum'at, 27 Januari 2023 - 12:57 WIB
Jumali
Persib Bandung Tebus Rezaldi Hehanusa dari Persija Jakarta Lewat Skema Transfer Rezaldi Hehanusa - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNGPersib Bandung resmi merekrut mantan pemain Persija Jakarta, Muhammad Rezaldi Hehanusa. Bule-panggilan akrab Muhammad Rezaldi Hehanusa direkrut Persib dengan skema transfer dan diikat selama dua tahun.

BACA JUGA: Persib Kalahkan Madura United

Advertisement

Pemain yang sudah berbaju Persija sejak tahun 2016 itu direkrut Persib atas rekomendasi pelatih Luis Milla. Rezaldi diproyeksikan menempati posisi bek kiri Persib di putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 ini.

"Perekrutan Rezaldi atas rekomendasi pelatih yang membutuhkan bek kiri," kata Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Teddy Tjahjono, dikutip dari laman resmi Persib.

Sebenarnya, Persib tak berencana untuk mendatangkan bek kiri pada putaran kedua ini. Namun, Milla harus kehilangan dua pemainnya di posisi tersebut yaitu Zalnando dan David Rumakiek akibat cedera cukup serius.

Tim dokter Persib pun telah memperkirakan masa pemulihan Zalnando dan David Rumakiek yang berlangsung cukup lama dan kemungkinan hingga akhir musim.

Atas pertimbangan kebutuhan mendesak itulah, Persib mendatangkan pemain kelahiran Jakarta, 7 November 1995 yang sebenarnya masih terikat kontrak dengan Persija.

“Sebenarnya Rezaldi masih terikat kontrak dengan Persija. Tapi, karena melihat kebutuhan tim yang krusial dan keinginan mendorong industri sepakbola semakin kompetitif, kami memutuskan melakukan transfer dalam perekrutan Rezaldi tanpa menunggu kontraknya habis di Persija,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Aniaya Wartawan, Danlanal Ternate Copot Komandan Pos Lanal Hasel

News
| Jum'at, 29 Maret 2024, 13:27 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement