Advertisement

Hakim Ziyech Gagal Bergabung dengan PSG, Ini Sebabnya

Rahmad Fauzan
Kamis, 02 Februari 2023 - 02:27 WIB
Budi Cahyana
Hakim Ziyech Gagal Bergabung dengan PSG, Ini Sebabnya Hakim Ziyech (kiri) dan Tammy Abraham - Eurosport

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Pahlawan Maroko dalam Piala Dunia 2022 di Qatar, Hakim Ziyech, gagal bergabung dengan klub raksasa Liga Prancis Paris Saint Germain (PSG) dalam bursa transfer Januari 2023.

Menurut laporan wartawan sepak bola Fabrizio Romano dalam akun Twitter-nya, pemain yang saat ini berseragam Chelsea tersebut gagal bermain satu tim dengan Lionel Messi lantaran tidak mendapat persetujuan dari badan sepak bola Prancis, LFP.

Advertisement

"Tidak ada peluang untuk menyelesaikan masalah yang ada. Ketertarikan PSG untuk merekrut Ziyech ditolak oleh LFP," tulis Romano seperti dikutip pada Rabu (1/2/2023). 

Menurut laporannya, gagalnya Hakim Ziyech bergabung dengan The Parisian disebabkan keterlambatan penandatangan kontrak oleh pihak Chelsea, sehingga rencana kepindahan tersebut terpaksa batal pada menit-menit akhir 

Ziyech sendiri dilaporkan sudah menjalani tes kesehatan serta menandatangani kontrak dengan PSG. Kabar kepindahan Hakim Ziyech dari Chelsea ke PSG sendiri sudah berhembus dalam beberapa hari terakhir. 

Dengan gagalnya kesepakatan tersebut, Ziyech mau tidak mau harus tetap mengenakan seragam Chelsea yang saat ini hanya mampu menempati peringkat ke-10 di klasemen Liga Inggris dengan raupan 29 poin. 

Tim asal kota London tersebut hanya mampu mengumpulkan 7 poin dari 10 pertandingan terakhir dari 2 kemenangan melawan Bournemouth dan Crystal Palace, serta 2 kali imbang dari Nottingham Forest dan Liverpool. 

Sisanya, Chelsea harus menahan pil pahit dengan mencatatkan kekalahan dari Brighton dengan skor 1-4, Arsenal 0-1  Manchester City 0-1, Newcastle United 0-1 Aston  0-1, dan Fulham 1-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Perpanjang Kenaikan HET Beras Premium untuk Jaga Stok di Pasaran

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement