Advertisement

Kontrak Rahmad Darmawan Tak Diperpanjang, RANS Nusantara FC Pilih Pelatih asal Brasil Tangani Tim

Jumali
Kamis, 02 Februari 2023 - 12:47 WIB
Jumali
Kontrak Rahmad Darmawan Tak Diperpanjang, RANS Nusantara FC Pilih Pelatih asal Brasil Tangani Tim Rodrigo Santana (rambut putih) - Liga Indonesia Baru

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJARANS Nusantara FC resmi memperkenalkan pelatih barunya, Rodrigo Santana, Rabu (1/2/2023) malam. Pelatih berusia 40 tahun asal Brasil itu menggantikan peran dari Rahmad Darmawan yang telah usai kontraknya dan tidak diperpanjang.

Advertisement

BACA JUGA: Madura United Waspadai Kebangkitan RANS Nusantara FC

Rodrigo Santana adalah pelatih berpaspor Brasil yang telah memiliki banyak pengalaman menukangi klub-klub top di Liga Brasil, seperti Atletico Mineiro, Avai SC, hingga Coritiba FC.

RANS Nusantara FC sendiri masih berkutat di papan bawah klasemen sementara. Mereka menempati peringkat ke-16 dari 21 pertandingan yang sudah dijalani dengan 17 poin. Hasil dari 3 kali menang, 8 imbang, dan 10 kali kalah.

"Kami perkenalkan pelatih baru bernama Rodrigo Santana. Selain track record-nya bagus, kami juga memilih yang fresh dan sesuai dengan gaya permainan kami," ujar Roofi Ardianto, Presiden RANS Nusantara FC dalam live Instagram klub, Rabu (1/2/2023) malam.

Selain memperkenalkan pelatih baru, RANS Nusantara FXC juga memperkenalkan empat pemain baru, yakni satu pemain asing, Yanis Mbombo (Belgia), Muhammad Tahir, Bayu Setiawan, dan Agus Nova

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Pemerintah Perpanjang Kenaikan HET Beras Premium untuk Jaga Stok di Pasaran

News
| Selasa, 19 Maret 2024, 14:47 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement