Advertisement

Telat Registrasi 18 Detik, Barcelona Batal Datangkan Pemain Baru

Rahmad Fauzan
Jum'at, 03 Februari 2023 - 03:27 WIB
Budi Cahyana
Telat Registrasi 18 Detik, Barcelona Batal Datangkan Pemain Baru Suporter Barcelona. - Reuters

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Barcelona gagal merekrut bintang LA Galaxy Julian Araujo lantaran telat meregistrasi 18 detik. Hal tersebut disampaikan oleh Direktur Olahraga Barcelona Mateu Alemani. 

Mengutip Reuters, Kamis (2/2/2023), tim asal Katalan tersebut sebelumnya mencoba mendapatkan pelayanan dari pemain bertahan LA Galaxy berusia 21 tahun itu dengan durasi kontrak hingga 2026 senilai US$6,5 juta. 

Advertisement

"Kami tidak bisa melakukan perekrutan karena sistem yang eror. Keterlambatannya hanya 18 detik. Kami akan lihat apa yang dikatakan FIFA," kata Alemani sehari setelah jendela transfer ditutup. 

Pada bursa transfer Januari 2024, Barcelona yang memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan raupan 50 poin tidak melakukan pembelian besar. Justru, tim itu melepas beberapa pemainnya seperti Hector Bellerin ke Sporting Lisbon dan Memphis Depay ke Atletico Madrid. 

Sebagaimana dikutip dari Transfermarkt.co.id, harga pasaran Julian Araujo sampai dengan 8 November 2022 senilai Rp104,29 miliar. Harga pemain berkebangsaan Meksiko tersebut naik 75 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya. 

Sepanjang perjalanan karirnya membela LA Galaxy, Araujo bermain sebanyak 111 pertandingan serta mencetak dua gol, dua kartu kuning, dan satu kartu merah dari semua kompetisi yang diikuti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : JIBI/Bisnis.com

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Survei Terbaru, Mayoritas Warga Jakarta Puas dengan Kinerja Jokowi

News
| Kamis, 25 Juli 2024, 14:37 WIB

Advertisement

alt

7 Lokasi Geopark Jogja di Wilayah Sleman, Rasakan Keindahannya

Wisata
| Selasa, 23 Juli 2024, 08:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement