Advertisement

Dibekuk Persib 2-0, Pemain PSS Minta Maaf ke Suporter

Jumali
Senin, 06 Februari 2023 - 00:47 WIB
Jumali
Dibekuk Persib 2-0, Pemain PSS Minta Maaf ke Suporter Pemain PSS Sleman Nurdiansyah - PSS Sleman

Advertisement

Harianjogja.com, BANDUNG—Pemain PSS Sleman Nurdiansyah menyampaikan minta maaf atas kekalahan 2-0 dari Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (5/1/2023).

BACA JUGA: Gol Yevhen Bawa PSS Sleman Unggul

Advertisement

“Pertama-tama saya meminta maaf kepada suporter PSS Sleman atas kekalahan ini. Tentu ini bukan hasil yang kami harapkan pada pertandingan kali ini,” ujar Nur, dikutip dari laman resmi klub, Minggu (5/2/2023) sore.

“Dengan kekalahan ini, kami semua pemain akan berjuang lebih keras lagi di pertandingan selanjutnya dan meraih hasil yang lebih baik,” sambungnya.

Pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro menanggapi strategi yang digunakan oleh pelatih Persib, Luis Mila yang menurutnya telah ia baca.

“Untuk strategi dari coach Milla artinya secara formasi kami sudah baca, tapi memang kinerjanya serta kualitas pemain dan individunya cukup mumpuni yang membuat strategi itu lebih dinamis,” jelasnya.

Coach Seto, sapaan akrabnya mengungkapkan ia dan jajaran pelatih PSS telah melakukan antisipasi terhadap strategi tersebut.

“Sebenarnya kami sudah mencoba antisipasi di situ dan sebenarnya di awal-awal sampai di pertengahan babak pertama kami terserang tapi bisa sedikit kami atasi. Mungkin itu karena pengaruh sedikit emosional dari pemain yang dirusak seperti itu tapi itu menjadi pembelajaran untuk kami ke depannya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Patahan Pemicu Gempa Membentang dari Jawa Tengah hingga Jawa Timur, BRIN: Di Dekat Kota-Kota Besar

News
| Kamis, 28 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement