Advertisement

UNISA Yogyakarta Bersama AFK Sleman Gulirkan Liga Utama 2023

Media Digital
Senin, 06 Februari 2023 - 17:57 WIB
Budi Cahyana
UNISA Yogyakarta Bersama AFK Sleman Gulirkan Liga Utama 2023 Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta bekerja sama dengan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sleman menggelar kompetisi Liga Utama bertajuk Unisa Liga Utama AFK Sleman 2022-2023, Sabtu (4/2/2022). - Istimewa

Advertisement

SLEMAN—Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas `Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta bekerja sama dengan Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sleman menggelar kompetisi Liga Utama bertajuk Unisa Liga Utama AFK Sleman 2022-2023, Sabtu (4/2/2022).

Kompetisi Liga Utama ini dihadiri Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Kadispora) Sleman Agung Armawanta dan juga Ketua AFK Sleman Andi Jatmiko serta Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Kesehatan Unisa Yogyakarta Wantonoro. Kompetisi yang diikuti oleh delapan tim ini menggunakan sistem kompetisi penuh, diselenggarakan di dua venue berbeda yakni Planet Futsal dan Gelanggang Olahraga Pangukan Sleman.

Advertisement

Andi mengatakan kompetisi ini merupakan salah satu program AFK Sleman untuk menghasilkan dan menjaring pemain futsal berkualitas di kabupaten Sleman. Dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun lalu di Papua, Sleman berhasil merebut medali emas futsal putra maupun putri.

“Kami sangat membutuhkan support dari pemerintah kabupaten maupun dari KONI untuk terus bisa mengembangkan bakat pemain muda yang nantinya bisa melanjutkan prestasi ini, juga tak lupa terima kasih kami kepada Unisa Yogyakarta bisa mendukung kami untuk menggelar kompetisi Liga Utama 2023,” ujar Andi dalam sambutannya.

Wantonoro berharap dengan adanya kompetisi ini, Unisa Yogyakarta bisa turut andil dalam menemukan pemain bertalenta yang bisa mendatangkan prestasi untuk Kabupaten Sleman. Agung berpesan kepada peserta tim untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dengan tetap bermain penuh semangat untuk meraih hasil terbaik bagi timnya. (*/Galih Eko Kurniawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Terbaru

Advertisement

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

Berita Pilihan

Advertisement

alt

KPK Ungkap Mantan Kepala Bea Cukai Jogja Lakukan Pencucian Uang Capai Rp20 Miliar

News
| Sabtu, 20 April 2024, 07:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement