Advertisement

Cedera Ligamen Lutut, Lloris Absen dari Spurs 8 Pekan

Newswire
Jum'at, 10 Februari 2023 - 01:27 WIB
Arief Junianto
Cedera Ligamen Lutut, Lloris Absen dari Spurs 8 Pekan Hugo Lloris (kanan). - Instagram

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Tottenham Hotspur dipastikan tidak akan diperkuat kiper sekaligus kapten mereka, Hugo lloris hingga delapan pekan atau dua bulan karena cedera.

Mantan kiper timnas Prancis itu mengalami cedera saat membawa timnya menang 1-0 atas Manchester City pada Minggu (5/2/2023). Dia bermain penuh dalam pertandingan itu, tetapi baru mengeluh lututnya sakit setelah laga seusai.

Advertisement

Menurut laporan Skysports pada Kamis (9/2/2023), penjaga gawang berusia 36 tahun itu mengalami cedera ligamen lutut dan tidak perlu menjalani operasi.

Fraser Forster sekarang akan mengisi posisi kiper utama di periode penting mereka musim ini dalam beberapa pekan mendatang.

Forster baru tampil sekali untuk Spurs di Liga Premier Inggris musim ini sejak bergabung sebagai pemain bebas transfes musim lalu setelah kontraknya habis di Southampton.

BACA JUGA: Pelaku Rasialisme terhadap Son Heung Min Terancam Hukuman Seumur Hidup

Sementara itu, Lloris tidak akan mengawal gawang Tottenham dalam beberapa pertandingan penting seperti babak 16 besar Liga Champions melawan AC Milan yang digelar pada 15 Februari mendatang dan juga babak kelima Piala FA.

Lloris baru-baru ini mengumumkan pensiun dari Timnas Prancis setelah negaranya kalah di final Piala Dunia 2022 oleh Argentina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Konflik Israel di Gaza, China Serukan Gencatan Senjata

News
| Selasa, 16 April 2024, 19:07 WIB

Advertisement

alt

Sambut Lebaran 2024, Taman Pintar Tambah Wahana Baru

Wisata
| Minggu, 07 April 2024, 22:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement